Kumpulan Logo Resmi Hut Ri ke 72 Tema Indonesia Kerja Bersama

Kumpulan Logo Hut Ri ke 72 Tema Indonesia Kerja Bersama yang kami bagikan ini tentunya resmi dari website pemerintahan yakni atas dasar surat edaran Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia No. B-1623/kemensetneg/ses/00.004/06/2017 tentang penyampaian tema dan logo peringatan HUT ke 72 kepada Para Pimpinan Lembaga Negara, Para Menteri Kabinet Kerja, Gubernur Bank Indonesia, Jaksa Agung, Panglima Tentara Nasional Indonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Para Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Para Perwakilan RI di Luar Negeri, Para Gubernur Provinsi di Seluruh indonesia, dan Para Bupati serta Walikota di Seluruh Indonesia. nah di kesempatan ini admin ingin berbagi kumpulan logo dan tema yang resmi serta diperbolehkan dalam artiannya pedoman identitas visual. jelasnya lihat penampakkan dibawah

DOWNLOAD KUMPULAN LOGO HUT RI KE 72 - KLIK DISINI

KOnsep logo dan tema hut ri ke 72 dan arti atau maksudnya:
perlu diketahui bersama bahwa logo 72 tahun indonesia bersama merupakan representasi dari semangat gotong royong untuk membangun indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Angka 7 pada logo merupakan simbolisasi dari sebuah anak panah yang menyorong ke arah kanan atas. hal tersebut melambangkan dinamisme pembangunan yang berorientasi ke arah masa depan positif

Letak dan posisi angka 2 pada logo terlihat merangkul angka 7 merupakan perlambangan dari asas kebersamaan dalam bekerja membangun indonesia dan mencapai target yang telah direncanakan. sedangkan bentuk angka 2 merepresentasikan bentuk bendera indonesia yang terdiri dari dua bagian.

gambar 1 Logo Resmi Hut Ri ke 72
gambar 2 Logo Resmi Hut Ri ke 72
gambar 3 Logo Resmi Hut Ri ke 72
gambar 4 Logo Resmi Hut Ri ke 72

KUMPULAN LOGO HUT RI KE 72 - DOWNLOAD

Demikian Kumpulan Logo Resmi Hut Ri ke 72 Tema Indonesia Kerja Bersama yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfat

0 Response to "Kumpulan Logo Resmi Hut Ri ke 72 Tema Indonesia Kerja Bersama"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.