Website Telkomsel Di Hack Para Netizen berikan dukungan

Website telkomsel di Hack benarkah? Inilah berita yang saat ini sedang heboh diperbincangkan di media sosial mengenai di retasnya salah satu satu website besar di Indonesia yakni perusahaan Telkomsel. Nah untuk memastikan kebenarannya admin langsung mengeceknya melalui laman google, dan ternyata memang benar kalau situs telkomsel di hack. Beberapa deskripsi yang ditulis oleh hacker tersebut di situs telkomsel yang di hacknya intinya tentang mahalnya paket internet, dalam artian sebuah keluhan agar diturunkan harga paket. Jelasnya coba anda ketikkan keyword "telkomsel" di google akan muncul laman seperti penampakkan gambar dibawah

gambar telkomsel di hack

Adapun sehubungan dengan beredarnya berita ini, maka para netter banyak yang mendukung si hacker dengan beberapa pernyataan melalui tweet nya di twiter dan juga media sosial facebook. Untuk lebih jelasnya coba perhatikan penampakkan dukungan para netizen dibawah ini yang kami kutip dari http://style.tribunnews.com.

"Ketika Hacker kurang uang buat beli kuota" begitu tulis @hati2diInternet

gambar situs telkomsel di hack

Demikian berita terbaru mengenai Website Telkomsel Di Hack dan beberapa pernyataan mengenai dukungan dari para netter.

referensi: http://style.tribunnews.com

0 Response to "Website Telkomsel Di Hack Para Netizen berikan dukungan"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.