Operator Sekolah: Video Adu Panco Presiden Jokowi VS Kasaeng

Video Adu Panco Presiden Jokowi VS Kasaeng

Video Adu Panco Presiden Jokowi VS Kasaeng, Mendapat sambutan Positif dari para Netter di Media Sosial. Jujur saya pribadi terkejut saat menontonnya di Instagram, saya pikir itu Video cuma iklan saja untuk menarik minat pengunjung ke website pengiklan eh ternyata rill. Berdasarkan informasi yang kami baca, ide membuat video ini adalah Kasaeng yang tak lain si bungsu putra Presiden Jokowi dan ibu Iriana. pada video yang telah diunggah di youtube itu kasaeng mengatakan kalian pasti penasaran kan kalau bapak sama aku adu panco, gimana nih kelanjutnya.. Nah Video yang berdurasi 1 Menit 38 Detik itu membuat publik dumay angkat komentar di media sosial salah satunya di Instagram, apa tanggapan mereka? berikut yang berhasil kami Capture.

Komentar Jokowi soal Video Adu Panco dengan Kaesang

Bagaimana Komentar Jokowi soal Video Adu Panco dengan Kaesang, berikut kami tuliskan infonya berdasarkan yang kami kutip dari kompas.com

Presiden Joko Widodo tertawa semringah ketika ditanya komentarnya seputar video adu panco bersama putra sulungnya, Kaesang Pangarep.

"He-he-he... Tanya Kaesang itu. Yang buat dia," ujar Jokowi, di sela pembagian paket sembako di Alun-alun Pandeglang, Banten, Senin (4/7/2016). Menurut Jokowi, video bertajuk "Kaesang VS Jokowi - PILOK #4 Episode Adu Panco" berdurasi 1 menit 38 detik itu merupakan kemauan Kaesang sendiri, bukan dirinya.

"(Maunya) Anak-anak saja itu," ujar Jokowi sambil menahan tawa. Apakah Jokowi berminat untuk membuat video lain bersama Kaesang? "Ya kalau disuruh begitu (mau) nanti," ujar Jokowi. Pada video yang diunggah ke YouTube itu, Jokowi terlihat menikmati beradu panco dengan Kaesang. Sejak diunggah pada 2 Juli 2016, video Kaesang adu panco dengan Jokowi sudah ditonton 105.136 orang. Video tersebut pun menuai komentar positif dari para netizen.

Bahkan, ada yang justru mengomentari postur tubuh Jokowi. Dalam video itu, Jokowi menggulungkan lengan baju sehingga terlihat lengan hingga bahunya. "Pak Presiden saking kompleks mikirin negara ini jadi makin kurus sepertinya," ujar akun bernama Ervan Wahyu.

Untuk lebih jelasnya silahkan bapak ibu tonton video adu panco Presiden Jokowi VS Kasaeng DISINI

0 Response to "Video Adu Panco Presiden Jokowi VS Kasaeng"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.