Operator Sekolah: Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Yang Paling Laris

Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Yang Paling Laris

Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Yang Paling Laris - Bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil di Bulan Ramadhan banyak sekali ditunggu baik oleh para pelaku bisnis modal yang kecil, maupun pebisnis yang berkelas kakap baik pelaku bisnis offline maupun bisnis online yang menunggu momentum di bulan Ramadhan ini. Banyak sekali pengusaha baru yang bermunculan serta mendapat ide bisnis guna menjalankan peluang usaha yang baru saat bulan Ramadhan.

Berikut ini beberapa usaha sampingan di bulan ramadhan yang bisa anda coba.

Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Dengan Modal kecil dan Menguntungkan

gambar bisnis sampingan di bulan ramadhan
1. Menjual buah-buahan segar

Bukan menjadi rahasia lagi jika orang yang berpuasa di sarankan mengkonsumsi buah-buahan terutama buah yang mengandung serat guna menjaga daya tahan tubuh ketika berpuasa. Cukupilah kebutuhan orang-orang yang berpuasa dengan usaha menjual buah-buahan. Kita semua tahu bahwa di bulan ramadhan usaha jualan buah bisa menjadi ladang keuntungan yang besar karena buah-buahan biasanya jadi menu utama saat berbuka puasa. Selamat mencoba

2. Berjualan es buah segar

Usaha sampingan di bulan ramadhan dengan modal kecil yang kedua yaitu menjual es buah segar. Campuran berbagai macam buah-buahan seperti melon , buah alpukat, timun suri , di tambah dengan sirup merah dan cincau serta es batu membuat es buah yang segar banyak di buru sebagai menu untuk berbuka puasa.

3. Usaha parcel lebaran

Usaha sampingan di bulan ramadhan dengan modal kecil yang ketiga yaitu usaha parcel lebaran. Masyarakat Indonesia yang suka mendapatkan hadiah menjadi peluang usaha parcel lebaran ini cukuplah menjanjikan keuntungan yang besar. Sekarang ini banyak orang yang maunya serba praktis. Orang yang sibuk tentunya tidak sempat untuk membuat parcel, apalagi dengan membungkus parcel yang kemungkinan mereka tak mengerti bagaimana cara membungkus serta menyatukan parcel tersebut. Dan peluang usaha parcel lebaran inilah yang dapat Anda manfaatkan.

4. Usaha jualan kue-kue lebaran

Usaha sampingan di bulan ramadhan dengan modal kecil yang ke empat yaitu usaha jualan kue-kue lebaran. Usaha jualan kue lebaran ini waktunya tak lama lama, namun potensi keuntungannya tak bisa dianggap remeh. Banyak sekali orang yang mencari kue lebaran untuk disajikan kepada tamu , keluarga dan teman saat lebaran tiba. Terdapat bebagai macam jenis kue lebaran yang dijual di bulan suci Ramadhan. Itulah usaha sampingan di bulan ramadhan dengan modal kecil yang perlu anda ketahui.

5. Bisnis Pakaian dan Busana Muslim

Usaha sampingan yang kelima ini cukup menjanjikan. karena pakaian muslim merupakan salah satu alat yang jadi sangat penting pada bulan ramadhaan terutama dalam menjalankan ibadah seperti shalat tarawih. Jadi selama 1 bulan penuh ke masjid tentunya butuh pakaian yang selalu bersih terutama wanita yang kita tahu harus selalu kelihatan berpenampilan menarik. ingat kebersihan adalah sebagian dari iman. mungkin bisnis ini sangat cocok di bulan ramadhan

Baca juga: Usaha bulan Puasa Yang Menjanjikan

Demikian tentang Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Yang Paling Laris dengan modal kecil. Saya berharap tulisan ini bermanfaat dan menjadi ide peluang usaha bagi pembaca. Terima kasih

0 Response to "Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Yang Paling Laris"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.