Operator Sekolah: Usaha jajanan anak sekolah yang laris dengan keuntungan besar

Usaha jajanan anak sekolah yang laris dengan keuntungan besar

Apakah bisa kita memiliki Usaha jajanan anak sekolah yang laris dengan mendapat keuntungan besar?. Berdasarkan riset dari ahli bisni Salah satu usaha sampingan yang cukup menguntungkan untuk Anda yang berada di sekitar sekolah ialah berjualan jajanan. Lingkungan sekolah sering menjadi ajang bisnis untuk para pedagang, pasalnya saat ini banyak sekali para pedagang yang sedang berlomba-lomba untuk memulai bisnis jajanan anak sekolah. Dari sekian banyak nya pedagang jajanan anak sekolah kira-kira yang manakah yang benar-benar laris dan memberikan keuntungan yang besar? Jika anda ingin mengetahuinya maka simak baik-baik informasi di bawah ini

1. Cireng Isi

Sejak dahulu kita pasti sudah mengenal makanan cireng, karena rasanya yang sangat enak dan gurih membuat makanan ini sering menjadi menu jajanan favorit untuk setiap anak-anak. Cireng merupakan makanan tradisional yang cara pembuatannya cukup mudah dan bahanya pembuatannya yang murah, yaitu hanya dengan memakai tepung aci dan bahan baku pelengkap yang lainnya.

Contoh Usaha jajanan anak sekolah yang laris

gambar jajanan sekolah yang laris
2. Cimol

Cimol merupakan revolusi dari cireng. Jika cireng aci biasanya digoreng kalau cimol tidak jauh berbeda namun yang membuatnya berbeda ialah segi pengelolaanya saja.

3. Pentol

Setiap anak-anak pasti suka dengan pentol, jadi tidak heran jika makanan ini masuk dalam Usaha jajanan anak sekolah yang laris dengan keuntungan besar. Jika anda berniat untuk berjualan pentol maka usahakan untuk membuat pentol yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

4. Sosis

Siapa yang tidak mengenal makanan ini? Pasti semua orang suka dengan makanan satu ini apalagi anak-anak. Bahkan perkembangan usaha sosis sa’at ini semakin pesat, bila dahulu sosis bisanya hanya digoreng saja, namun sa’at ini banyak sekali pedagang yang menjual sosis bakar.

5. Gorengan

Anak-anak sangat menyukai gorengan dan cara pembuatanya pun tidak terlalu sulit. Anda dapat menjual gorengan seperti bakwan/ bala-bala, korket, pastel dan masih banyak lainya. Intinya bila Anda ingin memulai usaha makanan, maka utamakanlah kualitas dan juga sebab lidah anak-anak tidak dapat dibohongi. Sekali-kali tanyakan juga kepada mereka jika ada yang kurang dari jajanan Anda, seperti rasa dan bentuk. Itulah tadi Usaha jajanan anak sekolah yang laris dengan keuntungan besar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Usaha jajanan anak sekolah yang laris dengan keuntungan besar"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.