Operator Sekolah: Usaha Bulan Puasa Dan Lebaran Yang Menjanjikan

Usaha Bulan Puasa Dan Lebaran Yang Menjanjikan

Usaha Bulan Puasa Dan Lebaran Yang Menjanjikan - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Selama bulan ini banyak sekali berkah yang dapat kamu terima melalui bersedekah, puasa dan masih banyak hal yang lainnya. Tidak hanya itu, bulan suci ramadhan dapat kamu manfaatkan untuk meraup banyak keuntungan. Untuk kamu yang berminat mencari penghasilan tambahan ketika bulan ramadhan, kamu dapat melakukan peluang usaha bisnis yang menjanjikan.

Untuk memulai suatu usaha kita mesti bisa memanfaatkan peluang dan salah satunya di bulan ramadhan. Pastinya cukup banyak usaha yang bisa anda jadikan peluang usaha, sebagaimana yang akan kami tulis melalui artikel dibawah. Semoga bisa menjadi ide bagi pembaca. baiklah, Berikut ini ide usaha bulan puasa dan lebaran yang menjanjikan yang dapat anda coba.

Usaha Bulan Puasa Dan Lebaran Yang Menjanjikan

gambar usaha minuman dingin
sumber gambar: resephariini.com

1. Jualan minuman segar dan takjil

Usaha bulan puasa dan lebaran yang menjanjikan yang pertama yaitu usaha jualan minuman segar dan takjil. Minuman segar dan Takjil merupakan hidangan yang cocok untuk berbuka puasa. Kamu dapat mulai menjualnya di pinggir jalan, di halaman rumah bisa juga kamu jual ke tempat kerjamu. Dengan usaha jualan takjil, kamu tak hanya menambah penghasilan namun juga membantu orang saat berbuka ditengah kesibukannya. Ditambah lagi guna memulai usaha ini, kamu tak membutuhkan modal yang besar. Dengan modal sekitar 300 ribu sampai 1 juta kamu dapat memulai bisnis yang menjanjikan ini.

2. Jualan kembang api

Usaha bulan puasa dan lebaran yang menjanjikan yang kedua yaitu usaha jualan kembang api. Pada bulan puasa dan Lebaran, permintaan masyarakat akan kembang api tentunya akan meningkat. Jenis kembang api yang terkenal adalah petasan. Akan tetapi tak hanya itu, jenis kembang api yang lainnya seperti air mancur banyak juga dicari guna memeriahkan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri yang ditunggu itu. Modal untuk usaha kembang api juga cukup besar, namun kamu dapat mendapatkan keuntungan hingga 2 kali lipat dari modalmu loh.

3. Jasa pembuatan parsel

Usaha bulan puasa dan lebaran yang menjanjikan yang terakhir yaitu jasa pembuatan parsel. Barang yang paling sering dijumpai menjelang Lebaran yaitu parsel. Banyak sekali orang yang membuat parsel sebagai hadiah Lebaran yang nantinya dikirimkan kepada keluarga atau teman. Apabila kamu suka atau hobi membuat parsel serta kreatif, kamu dapat jadikan peluang usaha ini jadi sangatlah menguntungkan untukmu. Itulah usaha bulan puasa dan lebaran yang menjanjikan yang dapat anda coba.

4. Usaha Catering dan Hidangan Berbuka Puasa

Salah satu bisnis yang cukup menjanjikan di bulan penuh berkah ini adalah adalah Usaha Catering dan Hidangan Berbuka Puasa. Karena kita semua tahu hanya satu dua hari pertama saja para ibu rumah tangga rajin membuat hidangan berbuka . Namun di hari-hari berikutnya, banyak dari mereka memilih membeli saja dari pada membuat entah karena kesibukan lainnya. nah berdasarkan beberapa referensi dari sumber terpercaya kami memilih menuliskan #bisnis kuliner hidangan berbuka puasa yang berpeluang besar di bulan ramadhan ini.

Sebagai pesan singkat yang perlu diingat adalah kualitas yang terpenting. Jangan lupa untuk selalu menggunakan bahan baku makanan yang berkualitas demi kepuasan pembeli. Jangan sampai kepercayaan konsume anda hilang gara-gara salah dalam memilih bahan makanan dan juga pelayanan yang memuaskan. Terima kasih

Lanjut Baca: Bisnis Di Bulan Puasa Tahun Ini Yang Menjanjikan

0 Response to "Usaha Bulan Puasa Dan Lebaran Yang Menjanjikan"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.