Operator Sekolah: Contoh Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Terbaru

Contoh Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Terbaru

Contoh Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Terbaru - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah. Sebab pada bulan ini, Allah SWT telah membukakan semua pintu, baik pintu amal ibadah ataupun pintu rezeki. Pada bulan ini banyak juga orang yang berlomba-lomba untuk memperoleh tambahan penghasilan dengan cara mencari usaha sampingan. Bila anda juga ingin memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang mengumpulkan amal dan juga memulai berwirausaha, maka berikut ini 3 Contoh Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Terbaru yang dapat anda jalankan.

1. Minuman untuk berbuka

Selain makanan, anda juga dapat menjual berbagai jenis minuman untuk berbuka. Jika kebanyakan orang lebih memilih menjual kolak, maka anda dapat menjual minuman berbuka yang lainnya Biasanya minuman berbuka banyak dicari adalah minuman yang segar dan dingin seperti es pisang ijo, es buah, sop buah, es kelapa muda, dan masih banyak lainnya.

gambar minuman berbuka puasa
2. Kue lebaran

Bila anda memiliki keahlian untuk membuat kue, maka ini merupakan kesempatan besar untuk memasarkan produk kue buatan anda. Karena kue lebaran merupakan makanan yang banyak dibeli ketika lebaran. Anda bisa memasarkan kue lebaran yang anda buat lewat saudara, teman, atau juga bisa melalui media social. Namun jika anda tidak dapat membuat kue lebaran sendiri, maka anda juga bisa menjualkan kue yang dibuat oleh orang lain.

3. Busana Muslim

Menjual busana Muslim juga bisa menjadi usaha sampingan di bulan Ramadhan. Manfaatkanlah kebiasaan masyarakat di Indonesia yang harus selalu membeli baju baru ketika lebaran, dengan cara berjualan baju Muslim terbaru. Anda dapat menjual baik untuk pria ataupun wanita. Usaha sampingan berjualan baju ketika

0 Response to "Contoh Usaha Sampingan Di Bulan Ramadhan Terbaru"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.