Operator Sekolah: Brosur PPDB SD, SMP, SMA Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017

Brosur PPDB SD, SMP, SMA Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017

Brosur PPDB SMP Terbaru 2016 - Sahabat pendidik, menjelang akan dilaksanakannya Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun pelajaran 2016/2017 bagi Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA), maka perlu kiranya dibuat sebuah pengumuman berupa edaran dan dilampiri Sebuah brosur PPDB. Mengapa Perlu membuat brosur? Tentu saja yang pertama adalah promosi, namun brosur juga menjelaskan gambaran sebuah sekolah agar nantinya peserta didik bisa berfikir terlebuh dahulu sebelum masuk ke sekolah tersebut. Oleh karena itu saya tertarik menulisnya di blog ini dan membagikan salah satu desain brosur PPDB pemula yang mungkin saja bisa anda gunakan sebagai konsep pembuatan brosur.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mendesain brosur, misalnya saja menggunakan program Photoshop, Corel Draw, Microsoft Word dan Aplikasi pembuat PPDB otomatis lainnya, Nah untuk membuat sebuah brosur anda memerlukan konsep dan bahan. yang dimaksud konsep disini adalah jenis desain yang ingin anda pilih, brosur beragam, ada jenis lipat 3, lipat 2 dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya berikut contoh brosur yang kami maksud

1. Contoh Brosur PPDB SMP

gambar Brosur PPDB SMP 2016

2. Contoh Brosur PPDB SD

gambar brosur PPDB SD 2016

3. Contoh Brosur PPDB SMA

gambar desain brosur ppdb SMA
Baca juga: Cara Bikin Brosur PPDB di Photoshop

Itulah beberapa contoh desain Brosur PPDB untuk SD, SMP, dan SMA tahun pelajaran 2016/2017. Semoga saja bisa menjadi referensi dalam pembuatan brosur di sekolah anda. Apabila ingin lebih mudah, silahkan download format brosur PPDB tinggal edit DISINI.

Demikian tentang brosur ppdb, lebih dan kurang kami mohon maaf, selanjutnya silahkan download contoh formulir PPDB 2016/2017

0 Response to "Brosur PPDB SD, SMP, SMA Terbaru Tahun Pelajaran 2016/2017"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.