Operator Sekolah: Solusi Gagal Transfer Via Internet Banking BNI

Solusi Gagal Transfer Via Internet Banking BNI

Solusi Gagal Transfer Via Internet Banking BNI - Apakah anda termasuk berpengalaman dalam melakukan transaksi via online? tau lebih tepatnya menggunakan Internet Banking BNI. Jika iya, maka anda pasti akan merasa kesal dengan layanan sistem BNI saat ini yang banyak sekali errornya daripada lancarnya. Sebagaimana yang kita semua tahu, tujuan seorang nasabah menggunakan Internet Banking, sms Banking, adalah guna mempercepat segala jenis transaksi baik itu transfer uang, beli pulsa, pembayaran tagihan dan sebagainya sehingga tidak perlu repot lagi harus melalui ATM atau ke BANK. Namun sangat disayangkan ternyata layanan BNI belum begitu memuaskan sehingga memaksa saya untuk menulisnya melalui artikel ini dengan tujuan semoga nantinya bisa menjadi solusi atas permasalahan pembaca.

Saya tidak akan menulis banyak disini, intinya langsung menuju pokok permasalahan saja. Apa masalah anda dan bagaimana solusinya.

Artikel Tentang BNI Permasalahan
  1. Gagal Transfer Online Antar Bank
  2. Gagal Menambahkan Rekening Tujuan
  3. Gagal Melakukan Pembelian Pulsa
  4. ???

Berdasarkan pengalaman saya tadi siang dari BANK, untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah "minta riset Akun Internet Banking dan Data-data Diperbarui sesuai dengan Sistem Terbaru saat ini". Jadi langsung ke bank terdekat dan jelaskan semua permasalahan tersebut diatas sehingga nantinya pihak BANK akan melakukan Riset AKun anda, kalau saya lihat ada banyak sekali perubahan yang di update untuk akun Internet banking kita. bagaimana sudah jelas? jika belum... tunggu apalagi, silahkan berangkat ke BANK BNI .... Terima kasih

0 Response to "Solusi Gagal Transfer Via Internet Banking BNI"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.