Operator Sekolah: Motor Hybrid dan Motor Bahan Bakar Air Karya SMK Teknologi Balung Jember

Motor Hybrid dan Motor Bahan Bakar Air Karya SMK Teknologi Balung Jember

Motor Hybrid dan Motor Bahan Bakar Air - Satu lagi karya Siswa SMK Teknologi Balung Jember berhasil merakit sepeda motor dengan menggunakan dua energi. Motor Hybrid dan Motor berBahan Bakar Air itu mampu melaju dengan sempurna, dan irit bahan bakar.

Informasi terbaru yang saya baca motor tersebut akan menjadi Persiapan pameran LKS tingkat Nasional Tanggal 23 sd 27 Mei 2016 dan akan Dihadiri presiden RI bapak Joko Widodo (Jokowi). Untuk harga motor ini sendiri belum kami ketahui, namun dalam tulisan ini kami akan memberikan gambar Motor Hybrid dan Motor berBahan Bakar Air

gambar Motor Hybrid dan Motor Bahan Bakar Air

Sebelumnya Siswa SMK Teknologi Balung Jember berhasil merakit sepeda motor dengan menggunkan dua energi. Motor ini diberi nama hybrid. dengan antusias Sofi langsung berniat ingin mencoba motor Hybrid rakitannya. Hasilnya cukup memuaskan karena tak ada kerusakan mesin sedikit pun. Motor tersebut justru melaju secara stabil.

Seperti yang kami kutip dari okezone.com "Untuk merakit motor ini butuh waktu satu bulan bersama bimbingan guru kami," tuturnya, Kamis (21/4/2016). Sementara sang guru, Danang mengaku, motor ini hanya membutuhkan satu liter premium untuk menempuh jarak 120 kilometer. "Sedangkan saat menggunakan tenaga listrik aki mencapai 60 kilometer," terangnya. Jika aki habis, lanjut dia, mesin mampu secara otomatis mengisi sendiri dari rangkaian yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Jika uji coba ini berhasil 100 persen, pihak sekolah berencana akan memproduksi secara massal untuk dikomersilkan. (ira)

Itulah beberapa karya terbaru SMK Teknologi Balung Jember yakni Motor Hybrid dan Motor Bahan Bakar Air, Semoga informasi ini menjadi inspirasi bagi anak bangsa. Terima kasih

0 Response to "Motor Hybrid dan Motor Bahan Bakar Air Karya SMK Teknologi Balung Jember"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.