Operator Sekolah: Aplikasi Pembuat Logo Cap/Stempel Sekolah

Aplikasi Pembuat Logo Cap/Stempel Sekolah

Aplikasi Pembuat Logo Cap/Stempel Sekolah ini berbasis Excel dan sangat sederhana sehingga akan sangat mudah mengaplikasikannya. Pada aplikasi ini tidak ada yang sulit karena si pengguna hanya perlu mengedit data-data sekolah seperti kop untuk logo sekolah anda, contoh: Pemerintah Kabupaten/KOTA , Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Nama Sekolah. Aplikasi akan otomatis membuatkan logo cap/stempel sesuai permintaan. Bagaimana sangat mudah kan? Jika berminat menggunakannya, berikut langkah-langkah membuat cap stempel sekolah otomatis yang bisa anda pelajari.

  • Pertama anda harus memiliki aplikasi Pembuat Logo Cap/Stempel Sekolah otomatis ini. Untuk link unduh ada DISINI
  • Setelah berhasil mengunduh buka aplikasi, jika kesulitan, lihat video tutorial panduan donwload file DISINI
  • berikutnya editlah kolom Pemerintah Kabupaten/KOTA , Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Nama Sekolah sesuai dengan yang telah saya jelaskan di paragraf pertama atau lihat penampakkan gambar dibawah
  • gambar Pembuat Logo Cap/Stempel Sekolah
  • Sekarang lihat hasilnya, apakah logo disamping berubah? untuk lebih jelasnya silahkan gunakan tombol priview.
Artikel terkait dengan aplikasi Pendidikan

Demikianlah tentang Aplikasi Pembuat Logo Cap/Stempel Sekolah otomatis yang bisa kami bagikan melalui blog ini. lebih dan kurang kami mohon maaf. Kritik dan saran sangat berguna untuk perbaikan kedepannya. Semoga Bermanfaat.

2 Responses to "Aplikasi Pembuat Logo Cap/Stempel Sekolah"

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.