Operator Sekolah: Cara Memasang Iklan Tingkat Laman Google Adsense Terbaru

Cara Memasang Iklan Tingkat Laman Google Adsense Terbaru

Google Adsense memang baik hati, setelah memberikan saya iklan untuk konten sesuai versi beta, dan baru-baru ini kembali memberikan iklan terbarunya yaitu Iklan tingkat laman yang dirancang khusus untuk Meningkatkan CPC/Pendapatan klik iklan adsense di blog anda. Nah ada dua jenis yang ditawarkan yakni hamparan, Iklan seluler yang menempel ke tepi layar pengguna dan Pengguna dapat menutupnya dengan mudah kapan saja dan kedua adalah jenis Iklan vinyet yaitu Iklan layar penuh seluler yang muncul di antara pemuatan laman di situs Ditampilkan ketika keluar dari laman, bukan saat membuka laman Pengguna dapat memilih untuk melewatinya kapan saja. Bagaimana sudah jelas?

Sahabat publisher adsense, karena saya baru saja mencobanya dan belum tahu peningkatan yang terjadi, maka berikut ini adalah pengalaman salah satu publisher adsense yang telah memasangnya. Saya kutip dari forum Master Forum Juragancipir.

Menurutnya Setelah dia pasang iklan matched konten dan Iklan tingkat laman, hasilnya sangat bagus Jumlah klik, CPC dan pendapatan naik lebih tinggi. Iklan Tingkat laman kelihatan seperti jendela popup, bahkan bisa penuh satu layar. bagaimana apakah anda ingin mencoba? tapi sayangnya tidak semua akun mendapat kesempatan untuk memasang iklan ini, karena hanya blog yang terpilihlah. Jadi jika belum ada pemberitahuan mohon bersabar ya.

Artikel terkait Google Adsense

Berikutnya ikuti langkah-langkahnya dibawah ini

  • Masuk ke akun google Adsense anda
  • Pada beranda akun adsense anda, klik Tombol Uji Coba seperti penampakkan pada gambar dibawah
  • gambar iklan google Adsense tingkat laman
  • Di halaman Berikutnya pastikan status iklan tetap/hamparan dan iklan vinyet, seperti gambar dibawah ( Status I)
  • gambar cara pasang iklan google Adsense tingkat laman
  • Lanjut cuy, klik tombol "Dapatkan Kode"
  • gambar mengambil kode iklan adsense
  • Salin kodenya, kemudian parse terlebih dahul, jika belum tahu caranya silahkan pelajari lebih lanjut tentang ====> cara parse kode adsense.
  • Berikutnya edit html, letakkan kode adsense tepat di bawah tag Head, atau contohnya bisa anda lihat melalui video dibawah

Selesai , sekarang tinggal menunggu proses iklan dibayar oleh google adsense. ingat ya cuy, AdSense hanya menampilkan Iklan tingkat laman di situs Anda pada waktu yang optimal, nah pastikan kita cek menggunakan alat pratinjau untuk memeriksa apakah iklan tersebut berjalan dengan baik, cek nya lewat akun anda. Terima kasih

0 Response to "Cara Memasang Iklan Tingkat Laman Google Adsense Terbaru"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.