Operator Sekolah: Tips Cepat Belajar Bahasa Mandarin

Tips Cepat Belajar Bahasa Mandarin

Belajar Bahasa Mandarin – belajar bahasa asing akan mempermudah kita dalam memperoleh suatu pekerjaan, karna tidak dapat dipungkiri dapat mengusai suatu bahasa asing merupakan suatu nilai tambah yang sangat menonjol. apabila anda memiliki tekat yang sangat kuat dalam mempelajari bahasa asing tentu anda akan berusaha terus untuk menggapainya, meskipun rintanganya begitu sulit tapi kalau sudah diawali dengan tekat yang kuat akan memacu kita untuk terus berusaha meski sesulit apapun hambatannya. Bahasa mandarin adalah bahasa yang sudah menjadi bahasa internasional dan oleh sebab itu banyak sekali yang tertarik untuk mempelajarinya, meskipun bahasa mandarin tergolong yang sulit karna selain belajar pengucapan kita juga harus paham dengan bunyi kata, dan cara menulis yang benar. Berikut ini cara untuk dapat cepat menguasai bahasa mandarin

Kebanyakan para pemula yang merasa kesulitan dalam belajar bahasa Mandarin menyerah sebelum berhasil menguasai bahasa mandarin, sungguh disayangkan karna meskipun sangat sulit saya yakin dengan tekat yang kuat akan mendorong seseorang akan giat belajar terus dan terus nantinya, oleh sebab itu jangan pernah putus asa dan teruslah mencoba dengan demikian anda akan lebih mudah dalam belajar.

Kata bosan harus segera dihilangakan terutama pada saat kita belajar pelafalan dan nada dalam bahasa Mandarin. Untuk bahasa Mandarin sendiri ada 4 nada pelafalan, diantaranya nada satu (dilafalkan menggunakan nada tinggi juga panjang), nada kedua (dilafalkan menggunakan nada sedang kemudian menaik), nada ketiga (dilafalkan menggunakan nada yang sedikit menurun setelah itu naik), dan nada keempat (dilafalkan menggunakan nada yang menurun atau rendah juga singkat). Sebenarnya terdapat satu nada lagi nada itu adalah nada kelima atau netral, akan tetapi pada umumnya nada ke 1-4 saja yang digunakan . Dalam setiap nada mengandung arti yang berbeda pula, untuk itu jika kita salah dalam nada maka artinya juga akan berbeda. Oleh karena itu, kita harus tepat dalam pengucapan nada ke nada agar tidak membuat lawan bicara kita merasa bingung dengan bahasa yang kita gunakan.

Baca Juga: Trik Belajar Bahasa Asing Otodidak Tanpa Kursus

Mendengarkan percakapan dalam bahasa Mandarin itu sangatlah penting untuk melatih telinga kita supaya peka terhadap dialog bahasa Mandarin. Anda tentunya bisa belajar bahasa Mandarin dengan menggunakan berbagai macam percakapanyan bisa diperoleh dari berbagai sumber yang sudah benar, bisa dengan melihat film,mendengarkan lagu, atau juga mendengarkan radio, atau mungkin bisa dari percakapan orang Mandarin langsung.

Dengan demikian, telinga kita akan peka dan terbiasa dengan percakapan dalam bahasa Mandarin atau mungkin dengan demikian kita akan lebih mudah lagi jika kita sendiri yang melakukan percakapan dalam bahasa Mandarin tersebut. Maka sesering mungkin coba lakukan latihan ini. Sekian artikel dari saya , semoga bisa menambah pengetahuan anda. Baca juga Manfaat Belajar Bahasa Inggris Secara Online

0 Response to "Tips Cepat Belajar Bahasa Mandarin"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.