Operator Sekolah: Dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id Alamat Baru Dapodik

Dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id Alamat Baru Dapodik

Dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id - informasi ini berdasarkan surat edaran Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah tentang pemutakhiran data dapodik tahun 2016 Tanggal 15 Januari 2016 Nomor 314/D/TI/2016. Dalam rangka meningkatkan layanan layanan data dan informasi yang berkaitan dengan penjaringan Data Pokok Pendidikan dasar dan menengah Semester 2 Tahun 2016, maka pada poin nomor 3 dijelaskan, sebagai berikut:

Web Pendataan yang semula beralamat Dapo.dikdas.kemdikbud.go.id dan Dapo.dikmen.kemdikbud.go.id akan segera diintegrasikan ke dalam alamat barunya yaitu "Dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id", dengan demikian seluruh aktivitas dan semua manajemen pendataan diigrasi ke alamat baru tersebut yang akan diluncurkan paling lambat akhir Januari 2016.

Download Surat Edaran Batas Sinkronisasi Dapodik 2016

Selain itu Informasi ini juga di perkuat dengan status admin pusat dapodik dalam fb nya master Edy Vanhoten

Info Tidak Penting : Nanti sore (27-01-2016) direncanakan akan ada proses migrasi beberapa konten dari web dapo.dikdas ke alamat baru (dikdasmen) serta pemisahan akses untuk publik dan terbatas. Selama proses berlangsung dimungkinkan ada fungsi yang tidak berjalan secara optimal mohon untuk memaklumi hal ini. Proses migrasi ini TIDAK mempengaruhi sistem sinkronisasi/pengiriman data dari aplikasi sekolah, sehingga sinkronisasi tetap berjalan seperti biasanya (tidak ada alasan mau liburan dulu karena web dapo sedang maintenis). Apabila ada informasi lainnya menyangkut proses migrasi ini akan disampaikan menyusul.

Cara Install Aplikasi Dapodik Agar Berhasil

Demikianlah tentang link baru dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id, semoga bermanfaat dan lebih baik dari sebelumnya. Salam satu data sesama hambanya terima kasih.

0 Response to "Dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id Alamat Baru Dapodik"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.