Operator Sekolah: Bahaya Memangku Laptop Bisa Mengganggu Kesehatan dan Masa Depanmu! Benarkah?

Bahaya Memangku Laptop Bisa Mengganggu Kesehatan dan Masa Depanmu! Benarkah?

Disaat tugas kuliah membeludak dan dikejar deadline, maka yang terjadi akan segera sigap mengerjakan tugas tersebut, tak peduli apapun. Sudah menjadi kebiasaan dari seorang mahasiswa atau pelajar untuk mengerjakan tugas memakai laptop apalagi sekarang ini era yang serba digital. Tahukan bahwa mahasiswa itu jadwalnya cukup padat sekali, apalagi jika mengikuti banyak organisasi akan selalu sibuk. Keadaan itulah yang bisa memaksa seorang mahasiswa dalam menyelesaikan tugas yang dimana dan kapan saja.

Misalnya memakai laptop di kantin sambil makan, dikosan, dan tak jarang jika di dalam keadaan kepepet Anda terpaksa untuk membuka laptop ada di pinggir jalan atau di depan stasiun bahkan bisa jadi dalam angkot. Di saat yang mendesak tersebut, tentunya, Anda harus memangku laptop suapaya bisa mengerjakan tugas tersebut. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa kebiasaan memangku laptop bisa mengurangi kualitas dari sperma atau bahkan dapat menyebabkan impotensi dini? kelompok peneliti bersal dari Argentina inin mempublikasikan bahwa sebuah jurnal yang bertajuk Fertility and Sterility, yang memberikan informasi betapa berbahayanya radiasi dari eletromagnetik yang dihasilkan dari wifi dari ataupun laptop Anda.

Pemakaian laptop yang terhubung dengan jaringan internet yang menggunakan wifi dapat menghasilkan radiasi yang bisa menurunkan kualitas sperma, bahkan bisa membunuhnya, jika kamu terlalu sering dan terlalu lama untuk menggunakan laptop dekat organ intim kamu.Rusaknya sperma ini jika terkena paparan dari radiasi elektromagnetik yang bisa berpengaruh pada DNA yang dimiliki bayi yang dikandung pasangan Anda di saat diasedang hamil.

Sering Memangku Laptop Pas Ngerjain Tugas Bisa Mengganggu Kesehatan dan Masa Depanmu! Hal itu berhubungan dengan kualitas sperma dan tingkat intelegensi bagi seorang pria yang pernah dilakukan di University of New Mexico yaitu pada tahun 2008. Menurut dari penelitian tersebut, kualitas sperma yang kurang baik dapat menjadi indikator munculnya penurunan fungsi otak yang bisa berhubungan dengan kemampuan verbal dan juga aritmatika. Hubungan tersebut terungkap waktu peneliti memeriksa yang memakai sampel air mani lebih dari 425 veteran perang dari Vietnam yang berada di AS yang terkena dampak dari Agent Orange, yaitu senyawa kimia berbahaya dipakai untuk melumpuhkan gerilyawan. Selain mengetahui penurunan jumlah sel sperma di dalam air mani. Kini peneliti juga memperoleh data bahwa kecerdasan para veteran terebut menurun.

Sperma dan kecerdasan ini sama-sama memiliki hubungan dengan kebugaran fisik sehingga akan masuk akal jika antara keduanya tersebut saling keterkaitan. Walaupun memang tidak terlalu signifikan, terbukti dengan ada keterkaitan. Memang masih banyak opini berkaitan dengan dampak radiasi dari pemakaian wifi ini dikarenakan banyak gadget yang menggunakan wi-fi yang juga terkadang juga sering diletakkan di dekat organ intim, seperticontohnya telepon selular di letakkan di saku celana bawah.

Bahaya kan, Jika Sering Mangku Laptop Pas Ngerjain Tugas Bisa Mengganggu Kesehatan dan Masa Depanmu!, semoga bermanfaat

0 Response to "Bahaya Memangku Laptop Bisa Mengganggu Kesehatan dan Masa Depanmu! Benarkah?"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.