Operator Sekolah: Cara Cetak Kartu Peserta UKG 2015

Cara Cetak Kartu Peserta UKG 2015

Sahabat Pendidikan, Jadwal pelaksanaan Uji Kompetensi guru (UKG) 2015 sudah bisa dilihat melalui Info GTK kemdikbud untuk beberapa daerah dalam artian tidak semua daerah. Hal tersebut berdasarkan informasi dari Dirjen GTK. Nah untuk mencetak kartu peserta UKG anda agar tahu kapan jadwal serta dimana tempat UKG anda, maka bagi yang belum tahu caranya silahkan hubungi admin dinas pendidikan di daerah anda, seperti screen shoot dari halaman resmi info GTK 2015.

Download Soal UKG untuk SD dan PAUD Beserta Kunci Jawaban

Data penetapan UKG sementara belum bisa ditampilkan pada halaman Info GTK. karena saat ini sudah memasuki masa ploting data guru kedalam sistem uji kompetensi.

gambar contoh Kartu Peserta UKG 2015

Untuk pencetakan kartu peserta UKG bisa dilakukan di Dinas pendidikan Kabupaten/Kota Masing-masing. CUkup perwakilan dari sekolah yang berkoordinasi dengan admin kabupaten/kota.

Baca juga: persyaratan dan Cara registrasi Peserta UKG 2015

Info tambahan: Anda juga bisa mencetak kartu TUK 2015 dengan mengunjungi alamat berikut: http://mirror.pusbangprodik.org/ukg/index.php, pada laman selanjutnya masukkan username dan password (hubungi admin dinas jika belum tahu). Berikutnya pilih nama peserta, kemudian lembaga yang sudah verifikasi, lalu pilih nama anda, kemudian klik tombol cetak. Sekian dan terima kasih

5 Responses to "Cara Cetak Kartu Peserta UKG 2015"

  1. untuk user sama pasword dimasukan apa pak??

    ReplyDelete
  2. username n passwordnya apa yach?

    ReplyDelete
  3. kalo kartu peserta UKG kita ambil di DINAS PENDIDIKAN masing".......

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung kebijakan dinas masing-masing, kalau daersh ksmi dinas yang cetak kartu peserta UKG nya

      Delete

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.