Operator Sekolah: Gambar Motor Gl Pro Jap Style Modifikasi

Gambar Motor Gl Pro Jap Style Modifikasi

Gambar Hasil Modifikasi Motor Gl Pro Jap Style warna kuning ini merupakan motor milik kakak teman saya. Menurut saya modifikasi yang dihasilkan dari motor yang menggunakan mesin Gl Pro Tahun 1989 ini cukup berhasil. Saya sendiri langsung datang kerumahnya dan mengambil beberapa gambar motor modif tersebut. dia mengatakan motor tersebut dibelinya dengan harga diatas 5 juta rupiah lengkap dengan Buku Pemilik kendaraan bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dari temannya yang hobi dengan dunia otomotif yakni memodifikasi Kendaraan roda dua jenis barang lama. Warna tangki, spakbor depan belakang, kuning, Suspendi dan lampu belakang kuning serta kenalpotnya juga racing.

Jika anda bertanya berapa Biaya dan bagaimana Cara Modifikasi GL Pro Jap style. saya selaku penulis belum bisa menjawab, namun untuk biayanya sendiri menurut saya tergantung dari kualitas yang akan digunakan untuk memodifikasi motor tersebut. Jadi jika anda mempunyai motor jadul, mungkin anda bisa langsung membawanya ke ahli modif di daerah anda.

Adapun motor Gl pro modif ini rencananya akan dijual dengan harga 10 juta rupiah oleh pemiliknya. Bagi anda yang berminat lokasinya di Palembang Sumatera Selatan, tepatnya di Kota Muara Enim. Atau bisa langsung menghubungi kontak saya di facebook. Baiklah berikut ini gambar hasil modif Gl Pro Jap Style yang saya maksud.

gambar hasil modifikasi Gl Pro
gambar hasil modifikasi Gl Pro Jap Style Kuning
gambar modifikasi Gl Pro
gambar modifikasi Gl Pro Antik

Bagi anda yang hobi mengoleksi motor antik, mungkin Gl Pro menjadi alternatif bagus untuk jadi motor koleksi anda berikutnya untuk berpetualang atau tour dengan kendaraan roda dua ini. Demikianlah tulisan singkat dari saya semoga menambah wawasan pembaca tentang dunia otomotif. terima kasih

0 Response to "Gambar Motor Gl Pro Jap Style Modifikasi"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.