Operator Sekolah: Cara Keluar Dari Anggota Grup di Facebook

Cara Keluar Dari Anggota Grup di Facebook

Saya Ingin Keluar Dari Anggota Grup Facebook tapi belum tahu cara nya? Mohon solusinya. Pertanyaan tersebut mungkin jarang ditanyakan orang, namun berdasarkan pengalaman saya sebagai admin di beberapa grup, ternyata masih banyak pengguna Fb yang belum tahu cara meninggalkan atau keluar dari grup tersebut. Ada banyak alasan mengapa kita tidang ingin berada di grup tersebut diantaranya Topik yang dibagikan ke grup tidak disukai, atau terlalu banyak pemberitahuan dari grup tersebut sehingga seseorang seringkali merasa terganggu. Seperti salah satu teman saya yang meminta saya agar tidak menandainya setiap saya mengirim posting ke grup.

baca juga: Cara mencegah Akun Fb ditandai dalam Kiriman Porno

Jujur awalnya saya sempat bingung, maksudnya apa? namun setelah saya pikir-pikir oh bukan ditandai mungkin yang bersangkutan adalah salah satu orang yang saya tambahkan sebagai anggota grup saya sehingga setiap kali saya mengirim sesuatu ke grup muncul pemberitahuan di akun fb nya. Sebelumnya saya mohon maaf kepada yang bersangkutan, namun sebagai solusi bagi anda, mereka, dan siapa saja yang belum tahu cara keluar dari grup fb, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah

  • Pada halaman grup arahkan kursor anda ke tombol "bergabung" lalu klik kemudian pilih "Keluar dari grup", selanjutnya akan muncul jendela konfirmasi keluar. nah, agar orang tidak bisa menambahkan lagi ke grup tersebut, silahkan centang "Cegah anggota lainnya menambahkan anda kembali ke dalam grup ini", kemudian klik tombol "keluar dari Grup". Selesai. kurang lebih seperti penampakkan gambar di bawah
  • gambar cara keluar dari grup info guru gambar2 cara keluar dari grup info guru

Demikianlah tulisan tentang cara keluar dari grup fb, semoga bisa dipahami dan anda tidak bingung lagi jika ingin keluar dari sebuah grup. Lebih dan kurnag saya mohon maaf akhir kata sekian dan terima kasih, selanjutnya baca: Cara download video di facebook.

0 Response to "Cara Keluar Dari Anggota Grup di Facebook"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.