Operator Sekolah: Cara Beli Pulsa Lewat Internet Banking BNI

Cara Beli Pulsa Lewat Internet Banking BNI

Bagaimana Cara Beli Pulsa Lewat Internet Banking BNI? sebenarnya pertanyaan tersebut adalah yang saya tanyakan pada saat googling. Dan kali ini saya tertarik untuk menulisnya karena saya yakin masih ada diantara Nasabah BNI yang belum mengetahui cara membeli pulsa lewat rekeningnya sendiri yaitu "internet Banking". Walaupun itu hanya opini semata namun izinkanlah saya berbagi dengan harapan mungkin saja nantinya bisa bermanfaat bagi pembaca setia blog ini.

Keunggulan dari membeli pulsa secara online ini tentunya kita tidak perlu repot pergi ke counter pulsa terutama jika tempatnya jauh dan pada saat itu dalam keadaan darurat butuh pulsa seceptnya. Hahahha, Namun berdasarkan pengalaman saya sendiri jumlah pulsa yang dapat kita beli melalui Internet Banking BNI minimal 25.000. Baiklah bagi anda yang ingin mencoba "cara membeli pulsa lewat internet banking BNI" silahkan ikuti langkah-langkah atau petunjuk dibawah ini

  1. Pastikan anda telah memiliki akun login di website Internet banking BNI. Jika belum silahkan pelajari "cara mendaftar Internet Banking BNI"
  2. Berikutnya klik link berikut: https://ibank.bni.co.id/, di halaman website login Ibanking, masukkan Username, password, dan kode capctha kemudian klik tombol "login" seperti penampakkan gambar dibawah
  3. gambar cara login Internet Banking BNI

  4. Langkah selanjutnya klik menu "transaksi" pilih "pembelian" lalu opsi "voucher Prabayar" kemudian klik tombol "OK", Lihat gambar dibawah!
  5. gambar cara beli pulsa lewat Internet Banking BNI

  6. Pada halaman "voucher prabayar", Operator pilih sesuai kebutuhan (misal: Tekomsel, XL, Indosat). Nominal adalah jumlah pulsa yang akan diisikan, Nomor telepon ketik nomor hp anda bukan punya tetangga. Rekening Debet, pilih Rekening anda, selanjutnya klik tombol "Lanjutkan"
  7. gambar cara beli pulsa melalui Internet Banking

  8. Pada halaman konfirmasi pembayaran pulsa, sama halnya dengan transfer uang, aktifkan token internet banking anda, lalu ketik 8 angka kode konfirmasi BNI-secure pada kolom yang tersedia, seperti gambar dibawah lalu klik tombol "Bayar"
  9. gambar cara Bayar pulsa melalui Internet Banking

  10. Langkah terakhir cek Pulsa anda apakah sudah bertambah? jika iya artinya pembelian pulsa lewat Internet Banking berhasil di proses. Sekian dan terima kasih

Itulah tulisan singkat tentang cara beli pulsa lewat Internet Banking BNI, semoga bermanfaat bagi pembaca. Selanjutnya baca juga tulisan saya tentang cara transfer uang lewat internet Banking BNI.

0 Response to "Cara Beli Pulsa Lewat Internet Banking BNI"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.