Operator Sekolah: Lanjutan Naruto Shippuden Di Global TV Terhenti

Lanjutan Naruto Shippuden Di Global TV Terhenti

Kecewa merupakan kata-kata pertama yang terucap oleh pecinta film Naruto Shippuden. Walaupun demikian, yang harus anda ketahui pihak Global TV bukannya tidak menayangkan lagi film Naruto. Namun Jam tayang berubah, karena ada tambahan serial Dragon Ball yang ditayangkan puku, 17.00 sehingga Naruto ditayangkan mulai pukul 16.00 - 17.00. Namun yang mengecewakan menurut saya adalah mengapa lanjutan perang dunia ke 4 harus di ulang kembali? padahal TV tokyo sendiri sudah sampai ke episode 425? Apa sengaja atau bagaimana yang jelas saya sendiri juga sangat kecewa. Dan mengenai alasan nya saya sendiri tidak tahu, lalu Bagaimana dengan anda?

Baca juga artikel: Episode 424 Naruto Shippuden
gambar artikel naruto

Menanggapi hal tersebut saya memutuskan menulis nya di blog ini agar apabila suatu saat nanti ada pecinta naruto yang mencari lanjutan naruto shippuden bisa mendapatkan informasi nya melalui blog ini. pembaca, Di Global TV cerita naruto di ulang mulai dari pulangnya Naruto ke desa Konoha setelah 2 tahun berlatih dengan Jiraiya dan ditangkapnya Garaa oleh anggota Akatsuki (Deidara).

Anda tidak perlu sedih karena masih banyak alternatif lain bila ingin menonton lanjutan Naruto yang makin seru dan sudah ditayangkan di TV tokyo sampai episode 425 judul Mimpi yang tak terbatas. Dimana Video nya bisa anda download melalui blog yang baik hati dan tidak sombong beralamat: www.samehadaku.net

Adapun episode 425 tersebut adalah puncak pertarungan antara Naruto, sasuke melawan Madara yang telah berhasil memiliki kekuatan sempurna Rikudou Sennin karena telah berhasil memiliki kedua mata rinnegan. Apabila anda penasaran dengan ceritanya, silahkan tonton langsung filmnya. terima kasih

1 Response to "Lanjutan Naruto Shippuden Di Global TV Terhenti"

  1. alasannya ada waktu jeda terjemahin ke indo kali gan

    ReplyDelete

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.