Operator Sekolah: Fakta Aneh Jurus Mugen Tsukuyomi Madara

Fakta Aneh Jurus Mugen Tsukuyomi Madara

Apa itu Mugen Tsukuyomi? sebagaimana kita ketahui dalam serial Naruto episode ke 426 diceritakan madara berhasil menggabungkan kekuatan mata reinnegan serta membangkitkan genjutsu terhebat yang disebut "mugen tsukuyomi". Dalam keadaan tersebut seluruh orang di dunia sudah terkena jurus tersebut. Bahkan hewan pun juga berada dalam dunia mimpi tanpa batas. Walaupun demikian ada beberapa fakta aneh, karena madara sendiri mengatakan kalau jurus tersebut mampu menembus bayangkan sekalipun dan tidak ada yang bisa bersembunyi.

Apakah semua orang terkena jurus tersebut? namun pada kenyataannya tidak, karena sasuke, naruto, sakura, kakashi dan obito tidak terkena jusurs tersebut. Menurut saya wajar kalau Naruto dan yang lain tidak terkena cahaya muge tsukuyomi karena sasuke berhasil menciptakan susanoo dengan kekuatan mata rinnegan nya untuk melindungi dari cahaya jurus tersebut.

gambar mugen tsukuyomi madara

Fakta aneh menurut saya adalah mengapa obito yang sudah dikendalikan oleh zetsu tidak terkena jurus tersebut? padahal matanya sudah terkena cahaya mugen tsukuyomi? mungkin inilah yang saat ini masih jadi pertanyaan dan semakin membuat kita penasaran bagaimana kelanjutannya dalam episode ke 427 nanti.

2 Responses to "Fakta Aneh Jurus Mugen Tsukuyomi Madara"

  1. karena zetsu hitam ada tangan kanan kaguya

    ReplyDelete
  2. Itu karena ketika mugen tsukoyumi dipancarkan, obito masih berada di dimensi berbeda (setelah menyembuhkan naruto) makanya dia gak kena... #CMIIW

    ReplyDelete

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.