Operator Sekolah: Cerita Kekalahan Madara Rikudou Dalam Serial Naruto

Cerita Kekalahan Madara Rikudou Dalam Serial Naruto

Sahabat Naruto, mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya bagaimana madara dikalahkan? dan siapa yang mengalahkannya? apakah Naruto dan sasuke atau bukan? Saya yakin rasa penasaran tersebut sudah pasti dirasakan oleh pecinta naruto, karena sebagaimana kita ketahui tv tokyo sendiri baru menanyangkan episode tambahan yai=kni ke 422 dan 423 (filter). Sedangkan Global TV masih pertarungan antara obito rikudo dan Aliansi ninja 4 negara api dimana sasuke ada di pihak naruto.

Adapun berhubung lanjutan movie serial naruto melawan madara belum dipublikasikan, dan jadwal nya pun belum ada. Oleh karena itu, bagi anda yang penasaran bagaimana madara dikalahkan silahkan baca "komix naruto 670-700" maka akan jelas semuanya. Untuk menambah informasi di blog ini sekilas saya ceritakan sedikit komiknya. YUk baca

Pada manga komik naruto seri ke 670 madara ingin menyempurnakan kekuatannya untuk membentuk dunia nya sendiri dengan jurus mugen Tsukoyomi, oleh karenanya dia membutuhkan kedua mata rinnegan yang saat ini masih ada pada obito uciha. Karena obito sendiri diluar jangkauannya dalam artian berada di dimensi yang berbeda dengannya, maka dia mengalihkan perhatian Sasuke dan naruto untuk mengambil mata Kakashi dan akhirnya rencananya berjalan dengan mulus.

Setelah mata sharingan hatake kakashi dimabil dia pun segera menuju ke dimensi obito uciha dan mengambil mata rinnegannya, sehingga sempurnalah kekuatannya. Dengan kekuatan rikudou akhirnya madara berhasil membuat mata bulan terbuka. Selanjutnya melakukan jurus genjutsu yang paling berbahaya yaitu "shin jukai koutan" untuk mengikat orang-orang dengan genjutsu buatannya itu dan dalam sekejap semua ornag telah masuk kedunia buatan madara rikudou, namun jurus tersebut tidak mepan terhadap orang-orang yang sudah mati atau dibangkitkan dengan jurus edo tensei seperti hashirama, minato, dan hokage terdahulu. (komik naruto 677)

Episode Madara Dikhianati oleh Zetsu (Komik Manga naruto
Naruto, sakura, shasuke dan kakashi tidak terkena jurus madara dikarenakan cahaya susanoo milik shasuke melindungi mereka. Namun zetsu mengetahui hal tersebut. Di sisi lain madara mengatakan kalau dialah penyelamat dunia dan akan mengakhiri pertarungan dengan naruto, namun tidak disangka ternyata Zetsu menusuk madara dari belakang dan berencana mengambil semua kekuatannya.

gambar kekalahan madara rikudou

Ternyata selama ini zetsu hitam hanya memanfaatkan madara untuk menunggu rinnegan madara dengan tujuan membangkitkan ibunya yaitu Otsuki kaguya. Akhirnya rencana tersebut berhasil tubuh madara berubah menjadi "Otsuki kaguya", Baca selengkapnya "komik naruto manga 679" Untuk kelanjutan cerita lengkapnya. dan bisa anda lihat "komik online naruto lengkap berwarna bahasa indonesia" melalui alamat berikut: http://ceritacomics.blogspot.com/. Terima kasih

0 Response to "Cerita Kekalahan Madara Rikudou Dalam Serial Naruto"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.