Operator Sekolah: Batu Bebet Fosil, Labrador dan Fosil ular

Batu Bebet Fosil, Labrador dan Fosil ular

Artikel ini masih melanjutkan tentang keanekaragaman jenis Batu akik di Indonesia. Hal ini dikarenakan komentar yang dishare sahabat fb memberikan inspirasi baru bagi saya. Karena Foto batu akik yang dia share melalui Fb fanspage belum pernah saya lihat sebelumnya dan ini menunjukkan betapa minimnya pengetahuan saya tentang dunia perbatuan. Anda pasti bertanya jenis batu apa sih yang ditunjukkan si pemilik?

Pembaca, tiga nama batu akik ini belum pernah saya dengar sebelumnya yakni Bebet Fosil, Labrador dan Fosil ular. Lalu apakah anda sudah pernah mendengarnya? kalau belum artinya disini kita sama-sama awam kan, namun bagi pembaca yang sudah mengetahuinya saya ucapkan selamat karena telah melebihi pengalaman saya. Berikut ini adalah foto ketiga batu yang saya maksud

gambar Bebet Fosil, Labrador dan Fosil ular
foto batu langka

Pemilik batu tersebut ketika ditanya Apakah itu bahan asli, darimana asal batu tersebut dan berapa harganya dia menjawab batu tersebut asli buatannya sendiri, sedangkan bahannya diambilnya langsung dari Gunung Prabu Lombok Propinsi Nusa Tenggara Barat. Untuk harganya dia belum bisa menentukan, katanya mengikuti harga pasaran saja.

Lihat Juga: Gambar Batu bangsing Langka

Itulah foto Bebet Fosil, Labrador dan Fosil ular yang belum pernah saya kenal sebelumnya. Semoga saja dengan dipublikasikannya artikel ini, bisa sedikit menambah wawasan para pembaca. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Batu Bebet Fosil, Labrador dan Fosil ular"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.