Operator Sekolah: Masashi Kishimoto Mengumumkan Pensiun Jadi mangaka

Masashi Kishimoto Mengumumkan Pensiun Jadi mangaka

Masashi Kishimoto - Siapa yang tidak kenal dengan orang yang berbakat menggambar satu ini. Berkat hasil karya "masashi kishimoto" yaitu Naruto dia menjadi orang yang dikenal baik di negaranya sendiri "jepang" maupun negara-negara lain. Walaupun demikian kabar yang saya baca ini mungkin cukup mengejutkan para pecinta serial kartun Naruto, karena kabarnya di akan mengundurkan diri dari Mangaka (Istilah dalam bahasa jepang orang ahli menggambar manga). benarkah berita ini ? simak penjelasannya di bawah ini

Baca juga artikel tentang Movie Naruto Terbaru

Atau Wajah asli kakashi terungkap

Pembaca, Menurut sebuah artikel di majalah mingguan jump edisi 32 yg terbit hari senin nanti mangaka Naruto ini menuliskan kata kata perpisahan kepada fansnya yang berisi:

gambar Masashi Kishimoto dan Naruto
"Boruto - Naruto the Movie, untuk pertama kalinya segalanya dimulai, yang dimulai dengan menciptakan karakter original. Artinya, ini merupakan karya asli mangaka, saya [Kishimoto], dengan segala sesuatu yang ada benar-benar dan hanya ada di dalam kepala saya. Untuk pertama kalinya dalam Movie Naruto ke 11 ini saya menulis seluruh naskah sendiri, merancang desain karakter, menyempurnakan mereka sampai saya merasa puas, dan demi kesempurnaan saya meminta staf untuk memperbaiki semuanya lebih lanjut. Ketika serialisasi berakhir, segera semua waktu telah saya gunakan untuk mengerjalan manga saya tuangkan ke dalam film. Sebenarnya ini adalah film Naruto yang benar-benar ingin saya buat. Satu kata terakhir ... .Setelah ini saya tidak akan menggambar apa-apa lagi."

Download juga : Video Naruto, Sasuke Vs Madara Rikudo Update juga : Jadwal Naruto Shippuden terbaru

Setelah membaca penjelasan di atas lalu bagaimana perasaan dan tanggapan kalian para Naruto Lovers??? Galau, sedih, atau malah senang. Hehehe. Semoga saja akan lahir mangaka2 yang bisa menggantikan serial Naruto, namun menurut saya cukup sulit karena Naruto adalah salah satu filem kartun terbaik di dunia. Demikianlah dan terima kasih

0 Response to "Masashi Kishimoto Mengumumkan Pensiun Jadi mangaka"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.