Operator Sekolah: Cerita Naruto Shippuden 420 (Guy Vs Madara Rikudo)

Cerita Naruto Shippuden 420 (Guy Vs Madara Rikudo)

Pertarungan Guy Sensei melawan Rikudo Madara memang yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans naruto di dunia. Dan akhirnya pada pukul 21.00 tanggal 23 juli 2015 video nya sudah bisa saya download. Nah, bagi rekan-rekan yang belum menonton episode lanjutan ke 19 atau bahkan memang belum tahu bagaimana kelanjutan perang dunia ke 4 yang terputus tayangannya di global tv beberapa waktu yang lalu, maka tidak usah khawatir karena anda bisa mendapatkan video lengkap nya di blog samehada.net, Jadi rajin-rajin membuka situs tersebut agar tidak ketinggalan cerita naruto yang makin seru. Untuk menghilangkan sedikit rasa penasaran pembaca setia blog ini, maka saya akan menulis sedikit bagaimana cerita lanjutan guy melawan madara dengan kekuatan guy hachimon tonkou no jin. baca...

Melihat Guy telah membuka gerbang kedelapan, madara sedikit cemas dengan kekuatan besar tersebut, namun tetap saja kekuatan rikudo madara sangatlah besar.
Madara berkata "uap merah pembukaan dari semua delapan gerbang, tapi aku hanya menganggapnya layaknya daun di musim gugur yang akan segera mati dan jatuh dari pohonnya".
Guy menjawabnya dengan penuh keyakinan "Kau benar tapi daun tersebut tidak akan jatuh dan gugur tanpa alasan dan tujuan yang jelas, daun itu akan menjadi nutrisi untuk daun hijau yang baru dan menjembatani jalan mereka sampai musim semi dan daun baru akan mengeluarkan tunas, dan itulah puncak semangat muda ketika terbakar membara".

Mendengar perkataan dan semangat Guy sensei yang begitu kuat, rock lee, kakashi, minato, dan garaa, terharu dengan semangat yang pantang menyerah yang ditunjukkan Guy. Selanjutnya guy menyerang madara dengan sekizo tahap pertama, sementara madara mencoba menahannya, namun gagal dan terpental ke tanah. Ketika guy sensei akan melanjutkan dengan serangan sekizo tahap kedua, efek dari jurus tersebut membuat tulang kanan guy retak sehingga serangan terhenti padahal serangan sekizo seharusnya bertubi-tubi dari tahap 1 sampai 5.

gambar guy sensei vs madara

Anda penasaran ? sama saya juga, baiklah selanjutnya silahkan "download video Naruto Shippuden 420" di samehada.net agar anda tidak penasaran dengan kelanjutan cerita pertarungan antara guy sensei melawan madara rikudo. Terima kasih, lebih dan kurang saya mohon maaf

0 Response to "Cerita Naruto Shippuden 420 (Guy Vs Madara Rikudo)"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.