Operator Sekolah: Tips Baru Paket Hemat Internetan Dengan Telkomsel

Tips Baru Paket Hemat Internetan Dengan Telkomsel

Tips Baru Paket Hemat Internetan Dengan Telkomsel- Pada kesempatan ini saya akan menulis sebuah tips murah internetan yag menurut saya belum banyak pengguna online tahu mengenai cara ini. Walaupun demikian itu hanyalah persepsi saya semata, mungkin di anatara pembaca sekalian ada trik yang lebih jitu lagi dari saya. Oleh karena itu, intinya saya tidak bermaksud menggurui anda, namun cuma sekedar berbagi saja. Bila menurut anda nantinya setelah membaca tips dari saya ini anda tidak setuju atau kecewa, kiranya saya meminta maaf terlebih dahulu atas segala kekurangan informasi yang saya share. Nah bagi anda yang punya tips murah internetan lain, mungkin lebih ampuh, silahkan di share ya

Baca juga cara mendapatkan pulsa gratis dari telkomsel

Adapun berikut ini adalah 2 tips hemat paket internetan yang sudah saya coba berdasarkan pengalaman selama saya berinternetan yakni Paket A dan B...

gambar internet murah tekomsel 2015 A. Paket Internet Hemat Penuh Kesadaran

Sebenarnya paket ini lebih tepat kalau disebut paket ngawur. Kenapa saya menamai paket ini "penuh kesadaran" karena para penggunanya cenderung harus lebih memikirkan untung rugi ketika ber Internet. Nah intinya anda harus sadar kalau paket internet menggunakan kartu telkomsel memang tidak ada yang murah, itulah mengapa koneksinya cepat. hahahah, namun kita bisa menggunakan alternatif lain, seperti di bawah ini:

Baca juga : Cara daftar paket internet murah

1. Hindari Penggunaan Internet Untuk Kepentingan Download.
JIka anda tidak ingin paket internet anda cepat habis dan menghemat pemakaiannya, maka saya sarankan berhenti menggunakan internet untuk jenis Donwload dan menonton video di youtube, karena jika anda gunakan untuk kepentingan tersebut terus menerus tanpa kesadaran betapa besarnya quata internet yang dikuras oleh jenis download video saya pastikan dalam 3 hari paket anda akan akan habis :D. Itu hanya saran dari saya kalau anda ingin hemat, masalah biayanya kan uang anda.

2. Gunakan Internet Hanya Untuk Hal Yang Penting saja
Maksudnya disini adalah, jika tidak terdesak (wahhh) mending nggak usah internetan :D. Kalau cuma buat meluangkan waktu kosong atau hiburan semata, saya rasa itu bukan hal yang penting dan masih banyak cara lain yang bisa anda lakukan untuk menghibur diri selain dengan internetan. JIka anda sadar dengan maksud saya, maka saya yakin anda pasti bisa lebih menghemat Paket Internet anda. Walaupun demikian, dengan kemajuan teknologi sekarang ini dunia internet bukanlah semata-mata sebagai tempat menghibur diri saja, namun lebih ke pekerjaan. Kalau sudah begitu, yang harus anda sadari adalah untungkah anda dengan pekerjaan yang saat ini anda geluti di dunia online ??? Kalau rugi mending stop saja, cari pekerjaan lain yang lebih menguntungkan :D.

B. Paket Internet Hemat Penuh Pengorbanan

Nah, kalau sudah berbicara mengenai pengorbanan, maka secara tidak langsung anda harus pintar menggunakan strategi internet hemat, walaupun yang dikorbankan adalah Uang bukan..... Jika anda tertarik untuk mencoba trik berikut ini, maka saya me rekomendasikan paket internet telkomsel berikut berdasarkan dari sumber terpercaya dan juga sudah saya coba.

gambar paket Internet Murah 2015

Untuk paket paling murah internet yang saya gunakan saat ini adalah kartu simpati telkomsel dengan mendaftar ke *999*333#, Caranya pilih Paket Juara 3G kemudian pilih "3G internet Bulanan", nah harganya seperti yang dijelaskan di atas adalah 60 ribu dengan quota sebesar 4GB.

Perlu anda ketahui, tidak semua kartu simpati bisa mengaktifkan paket ini. Jika muncul pemberitahuan seperti ini ketika anda mendaftar "Maaf, menu ini hanya dapat diakses oleh pelanggan Simpati active", saya sarankan anda membeli kartu perdana baru yang belum di didaftarkan ke paket internet Lain. terima kasih semoga bermanfaat

0 Response to "Tips Baru Paket Hemat Internetan Dengan Telkomsel"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.