Operator Sekolah: Cara Mudah Reset Printer Samsung ML1640/2240

Cara Mudah Reset Printer Samsung ML1640/2240

Cara Reset Printer Samsung ML1640/2240- bukan hal sulit bagi mereka yang mau belajar. Sudah banyak panduan maupun tutorial yang telah di share pakar atau teknisi komputer baik itu di Internet maupun media sosial. Jujur saya sendiri bukanlah ahli dalam memperbaiki printer yang rusak, namun posting ini saya tulis berdasarkan motivasi dari seorang teman facebook yang bertanya bagaimana cara reset printer samsung. Nah pertanyaan tersebut tidak saya tanggapi, karena kurang jelas penyampainnya. Jadi penanggapannya akan saya tulis disini.

Selain printer jenis Cannon dan Epson yang sering minta resetter, ternyata printer samsung juga memiliki masalah yang sama terutama setelah kita mengisi ulang tenor catridge printer. Nah jenis printer samsung ML 1640/2240 inilah yang biasanya sering bermasalah. Ada orang pendapat kalau printer samsung kurang cocok dipakai untuk pekerjaan kantor dan lebih cocok untuk pribadi. Bagaimana menurut anda ?

Pelajari juga ===> Cara reset ulang printer cannon dan EPson

Tips untuk mengecek Versi Firmware Printer Samsung ML 1640 / ML 2240 pada printer anda silahkan baca langkah-langkahnya di bawah ini.

gambar cara reset printer samsung

Setelah melakukan cara di atas barulah kita mulai melakukan reset printer samsung. Karena panduannya cukup panjang dan kalau saya tulis disini lama, pegal, capek, jadi saya sengaja buatkan saja filenya untuk anda pelajari sendiri pelan-pelan agar mudah dipahami. Untuk file reset printer samsung lengkap sudah saya upload ke dalam tulisan saya yang membahas tentang aplikasi dan cara reset printer cannon, epson, dan samsung. Terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Reset Printer Samsung ML1640/2240"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.