Operator Sekolah: Batu Akik Termahal Di Dunia Saat Ini

Batu Akik Termahal Di Dunia Saat Ini

Batu Akik Termahal Di Dunia Tahun 2015 - Mungkin nama batu akik ini sebut saja "jadeite" dan "nephrite" jarang terdengar di telinga pecinta akik junior. Namun saya yakin bagi mereka yang biasa disebut Pecinta akik sejati, pasti tahu bila sudah melihatnya karena sebenarnya nama asli dari batu tersebut adalah batu giok yang memiliki dua jenis. Sedangkan di kalangan Internasional nama dari batu giok adalah Seperti yang saya tulis di dalam tanda kutip di atas. dan ternyata karena semakin sulit ditemukannya batu ini, maka tidak heran kalau jenis akik giok termasuk ke kategori yang langka sehingga harga nya pun di pasar dunia menjadi yang termahal. mari kita bahas........

Baca juga artikel tentang Jenis Batu AKik Kalimantan Yang Terkenal Di Dunia

1. Giok termahal Jenis Jadeite

Sebuah alasan mengapa saya menulis Jadeite sebagai batu termahal di dunia saat ini, karena dari ranking 1 sampai 10 penelusuran Google jawabannya sama, memang batu akik jadeite berada di daftar peringkat pertama "batu akik mulia termahal di dunia" saat ini. Oleh karena itu menurut saya sudah jelas referensinya. Sedangkan harga batu akik ini adalah yang paling mahal yakni sebesar Sembilan koma tiga juta Dolar Amerika Serikat ($9,3 Juta). Semakin hari akik ini kian populer di dunia, dengan keindahan yang dimilikinya serta memiliki ciri khas warna hijau mirip kristal bila terkena cahaya yang membuatnya terlihat mengagumkan. Nah dampak dari kepopulerannya inilah yang membuat batu ini semakin langka dan makin sulit ditemukan. Berikut ini adalah penampakan akik giok jenis jadeite.

gambar bongkahan batu termahal Giok jadeite
gambar akik termahal di dunia
Baca juga artikel tentang : Gambar Batu akik aneh di dunia

2. Giok termahal Jenis Nevhrite

Nevhrite adalah jenis kedua yang memiliki perbedaan warna seperti yang anda lihat pada gambar bongkahannya saja sudah berbeda yaitu Hijau (jadeite) sedangkan Nefrite berwarna putih keabuan. Dalam hal ini tetap saja jenis kedua batu akik giok ini tetap yang termahal. Oleh karena itu setiap akik pasti memiliki ciri khas yang berbeda dan dinilai dari sudut pandang yang berbeda pula. So tidak semua orang berpendapat kalau jenis "nevhrite" lebih indah dari "Jadeite" tergantung pribadi. Nah bagaimana menurut anda ? mana yang paling anda sukai ?

gambar 2 batu termahal Giok nephrite

Demikanlah artikel singkat yang membahas tentang batu akik termahal di Dunia saat ini diikuti dengan akik lainnya yang juga memiliki harga jual tinggi seperti batu berlian merah, serendibite, batu Garnet, painite, Gradidierite, Musgravite, Red Beryl emerald, dan black opal. Apabila anda rasa informasi yang saya tulis ini kurang lengkap, maka saya mohon maaf. Terima kasih

0 Response to "Batu Akik Termahal Di Dunia Saat Ini"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.