Operator Sekolah: Batu Akik Terbesar Jenis Pancawarna Garut Pecahkan Rekor Muri

Batu Akik Terbesar Jenis Pancawarna Garut Pecahkan Rekor Muri

Batu Akik Pancawarna Garut terbesar milik Wakil Ketua DPR Fadli Zon ini kabarnya merupakan hadiah ulang tahunnya yang ke 44 tahun. Selain itu dia juga mendapat hadiah berupa piagam batu akik dari Museum rekor Indonesia (Muri) karena berat batu tersebut mencapai 70 kg sehingga berhasil memecahkan rekor muri.

Baca juga artikel tentang batu akik termahal di dunia

Untuk lebih jelasnya berikut gambar batu akik terbesar jenis pancawarna garut milik wakil DPR yang berhasil memecahkan rekor muri.

gambar akik terbesar pancawarna garut

Berdasarkan informasi yang blog ini kutip dari situs metrotvnews.com, Cincin batu akik Fadli ini terbuat dari batu Panca Warna Garut dengan dimensi 50x50x50. Ikatan cincin Akik terbuat dari baja. Fadli Zon mengaku tidak berniat memecahkan rekor MURI dalam menyiapkan cincin ini. Dia awalnya hanya ingin membuat monumen cincin akik.

"Saya enggak sangka. Awalnya ini saya buat untuk mengikuti fenomena akik yang terjadi di masyarakat. Saya sendiri baru mulai koleksi akik setahun belakangan," kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (1/6/2015).

Demikianlah informasi tentang Batu Akik Terbesar Jenis Pancawarna Garut yang berhasil memecahkan Rekor Muri. Akhir kata sekian dan terima kasih banyak telah berkunjung ke blog sederhana ini.

0 Response to "Batu Akik Terbesar Jenis Pancawarna Garut Pecahkan Rekor Muri"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.