Operator Sekolah: Gambar Zamrud Kalimantan (Green Obsidian)

Gambar Zamrud Kalimantan (Green Obsidian)

Batu Zamrud Kalimantan (Green Obsidian) merupakan salah satu jenis batu mulia yang biasa dijual di pasaran. Dengan memiliki warna hijau dan sedikit serat halus seperti gelembung kecil jernih, membuat batu ini cukup populer dan diminati oleh banyak kalangan pecinta akik baik Indo maupun tingkat Internasional.

Sesuai dengan namanya "Zamrud Kalimantan" batu permata ini berasal dari pulau kalimantan. Selain itu, batu tersebut juga banyak dihasilkan dari negara-negara lain seperti Kolombia, Siberia, Afrika Selatan, Zimbabwe, Australia, dan Brasil. Sedangkan harga dari batu ini bervariasi tergantung dari kualitasnya, namun batu zamrud yang berkualitas cenderung lebih mahal.

Adapun kembali ke topik kita, inilah gambar batu zamrud kalimantan yang saya ambil dari blog master yaitu bisnis borneo. dan gambar ini juga bersumber dari Google,

gambar cincin zamrud asli kalimantan gambar batu Green Obsidian

Jika ingin mendapatkan batu zamrud kalimantan asli atau bukan sintesis, maka anda perlu membelinya kepada orang yang memiliki sertifikat batu tersebut atau pergi langsung ke penambangannya di kalimantan. Terima kasih, mohon maaf bila informasi yang saya tulis ini kurang lengkap.