Operator Sekolah: Cara Mendapatkan 20 Dolar Perhari Dari Adsense

Cara Mendapatkan 20 Dolar Perhari Dari Adsense

Bagi seorang blogger pemula seperti saya mendapat 20 dolar perhari dari penghasilan google adsense bisa dibilang lumayan dan sangat membantu kebutuhan hidup, tapi bagi para master pendapatan ini tidak ada apa-apanya, karena seperti kita ketahui mereka berpenghasilan 3 sampai 4 digit perharinya, jadi jika dihitung perbulan mungkin mereka bisa langsung bisa membeli rumah dan mobil. Oleh karena itu, saya menulis cara ini, hanya ingin berbagi pengalaman dan tidak ada maksud menyombongkan diri. Apabila ada pembaca yang berfikir seperti itu, maafkanlah kelancangan pemula ini. Kembali ke pembahasan kita tentang "cara meningkatkan earning adsense" memang sulit dalam artian butuh kesabaran diiringi ketekunan untuk mencapainya, namun sebenarnya bukanlah hal mustahil jika seseorang ingin mencapainya. Oleh karena itu, ada beberapa tips yang bisa anda coba, lalu praktikkan yaitu sebagai berikut

gambar penghasilan google Adsense


1. Gunakan Blog Konten Indonesia dengan Niche Bisnis

Konten dengan niche bisnis memiliki nilai jual tinggi di mata para pengiklan, sehingga blog dengan niche tersebut cenderung jadi target perusahaan-perusahaan online untuk mempromosikan produk mereka. Oleh karena itu, pendapat adsense juga berpengaruh karena CPC nya tinggi . Jadi buatlah blog dengan niche ini.

2. Pemilihan Ukuran dan penempatan Iklan di Blog

Seperti yang telah saya tulis di artikel sebelumnya, bahwa pemilihan ukuran iklan cukup mempengaruhi pendapatan adsense anda, oleh karena itu gunakanlah iklan yang disarankan seperti Teks dan gambar ukuran 728x90, 300x600, 300x250 dan 336x280. Untuk letaknya bisa anda sesuaikan dengan desain template blog anda. atau anda bisa mempelajari tentang cara meningkatkan cpc iklan adsense

3. Gunakan Desain Responsive Template

Menggunakan desain responsive template pada blog anda akan sangat berpengaruh mengingat pengguna Internet kebanyakan memakai gadget-gadget jenis andorit. Untuk template responsive sendiri anda bisa memakai yang gratisan, sudah banyak kok di share tinggal cari saja di google. Atau anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang dasar-dasar membuat template responsive blog.

4. Tingkatkan Visitor BLog

Yang terakhir adalah meningkatkan visitor blog. Ini memang cukup sulit, tapi jika tidak dilakukan, mungkin untuk mendapat 20 dolar per hari bisa jadi hanya akan jadi khayalan anda saja meskipun 3 langkah di atas sudah diterapkan, karena semakin banyak orang yang mengunjungi blog anda akan semakin besar penghasilan adsense anda. Minimal anda harus mengumpulkan 2000-3000 visitor per harinya. Selamat berjuang dan ini ada sedikit tips mudah yang bisa anda pelajari "cara agar visitor blog meningkat dengan cepat"

Begitulah pengalaman tentang cara saya mendapat 20 dolar perhari. Jika ingin visitor dan pendapatan anda meningkat, usahakan visitor blog murni berasal dari mesin pencari. Itu saja yang bisa saya share, kali ini, semoga sukses. Mohon maaf jika kurang puas dengan tips yang saya tulis ini.