Operator Sekolah: Berapa Gaji Publisher Google Adsense Per Bulan ?

Berapa Gaji Publisher Google Adsense Per Bulan ?

Pertanyaan yang sering muncul ketika seseorang sedang membahas masalah gaji biasanya besarnya pendapatan perbulan, Misalnya saja gaji PNS, Pegawai swasta, Pedagang, direktur bahkan gaji presiden pun sering ditanyakan lewat internet. Dan jarang sekali mereka menanyakan berapa besar gaji/penghasilan para Publisher di Google Adsense tiap bulan.

Walaupun menurut saya membahas masalah gaji sebuah pekerjaan itu cukup diperlukan terutama ketika anda ingin melamar pekerjaan tersebut, tetapi tulisan saya kali ini tidak bermaksud membandingkan penghasilan pekerjaan yang saat ini sedang anda tekuni. Oleh karena itu, sebelum saya minta maaf apabila ada diantara para pembaca yang berfikir bahwa artikel ini menyombongkan harta. Dan Tujuan dari tulisan ini tidak lain hanyalah menambah pengetahuan pembaca, itu saja

gambar Uang gaji google adsense

Tahukah anda sebenarnya jenis pekerjaan apa Publisher Google Adsense itu ? Saya sendiri bingung menjelaskannya, namun saya coba menuliskan yang saya ketahui saja yaitu pekerjaan yang dilakukan melalui sebuah blog dengan menjual ide kreatif serta informasi yang benar-benar bermanfaat baik itu dimata Google maupun Pengguna Internet melalui tulisan di blognya.

Adapun untuk dapat diterima di google adsense tidak cukup hanya dengan memiliki blog dan menulis saja, namun banyak sekali persyaratan kebijakan google adsense yang harus di patuhi serta blog tersebut harus berisi konten yang benar-benar bermanfaat sehingga bisa mendatangkan pengunjung dari internet sebagai konsumen sebuah blog itu sendiri untuk dijadikan sumber $ (dolar)

Besar gaji perbulan seorang publisher google adsense tergantung pendapatan perhari yang dihitung dengan menggunakan sistem pay Per click (PPC) dan juga tergantung dari besarnya CPC/BPK perklik sebuah Iklan dari Google Adwords. Untuk penghasilan rata-rata perhari sebenarnya naik turun hampir sama dengan berdagang, kadang jika pembeli ramai keuntungan yang diperoleh besar, dan sebaliknya jika pembeli sepi pendapatan pun kecil.

Untuk besar gaji publisher Google Adsense yang bisa dicairkan tiap bulan yaitu $100. dan dikalikan dengan niai tukar rupiah, nah itulah jumlah pendapatan perbulannya jika bisa menghasilkan 100 dolar perbulan. Jika bisa mendapatkan 1000 dolar perbulan maka hitung saja sendiri berapa jumlah penghasilan mereka jika di nilai dengan mata uang rupiah.

Demikianlah tulisan singkat tentang Gaji Publisher Google Adsense ini, semoga saja menambah wawasan para pembaca. Akhir kata sekian dan terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Salam sukses selalu