Operator Sekolah: Batu Badar Mas Ditawarkan Dengan Harga 250 Juta

Batu Badar Mas Ditawarkan Dengan Harga 250 Juta

Batu Akik Badar Mas, inilah pembahasan yang akan saya tulis pada kesempatan ini. Pembaca, apakah anda memiliki batu akik badar mas ? dan dari mana anda mendapatkannya ?. Jika anda memilki jenis batu tersebut dan berasal dari daerah papua barat tepatnya di raja ampat, maka anda bisa menjualnya dengan harga yang sangat mahal yaitu 250 juta rupiah seperti informasi yang saya baca di situs kompas.com dan berikut ini adalah gambar batu badar mas yang jabarnya ditawar seharga 250 juta rupiah.

Setelah melihat gambar bongkahan batu badar mas di atas bagaimana menurut anda ? apakah batu tersebut memang pantas dihargai senilai 250 juta rupiah dengan motif warna yang biasa-biasa saja? Ya saya sendiri tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut, namun agar lebih jelas tentang informasi tersebut, berikut penjelasannya.

foto batu badar mas

Penjualnya, Said, mengatakan, batu yang masih berbentuk bongkahan sebesar kepalan tangan ini dibanderol Rp 250 juta. "Yang ini (bongkahan) Rp 250 juta, kalau yang udah jadi cincin paling mahal Rp 25 Juta," ujar Said yang mengaku berasal dari Sorong. Menurut dia, mahalnya batu akik jenis Badar Emas disebabkan karena adanya kadar logam mulia yang ada di dalamnya. "Ada campuran emasnya," ujar dia.

Demikianlah informasi yang bisa saya tulis kali ini. ya semoga saja ada manfaatnya dan budidaya batu akik Indonesia semakin termotivasi lagi untuk mencari batu akik yang memiliki nilai jual tinggi. Tentunya yang kita harapkan adalah tidak hanya di tingkat nasional namun juga internasional.