Operator Sekolah: (Sigori Lafau) Batu Akik Ini Dijual dengan harga 15 Milyar

(Sigori Lafau) Batu Akik Ini Dijual dengan harga 15 Milyar

Sigori Lafau batu jenis apa ini ? Mungkin bagi para pecinta akik informasi ini tidak begitu mengejutkan lagi, karena saya yakin anda sudah lebih lebih mengetahuinya dari blog-blog lain di internet. Tetapi sebagai penulis yang baik hati dan tidak sombong sengaja saya akan mempublikasikannya kembali agar situs saya juga memiliki banyak berita-berita bermanfaat khususnya artikel tentang batu akik Sigori Lafau yang katanya sangat fenomenal dan harganya mencapai 15 milyar.

Menurut artikel yang saya baca, bahwa Batu akik ini memiliki ukuran panjang 6 cm, lebar 3 cm, dan tebal 0,5 cm. Sedangkan beratnya sekitar 4 gram. Yang membuat batu ini unik serta mahal karena di bagian dalam akik ini terdapat butiran emas, perak, dan berlian seperti gambar yang anda lihat dibawah.

foto batu akik Sigori Lafau

Untuk warna batu akik Sigori Lafau tentu sangatlah langkah dan beragam yakni merah, kuning, abu-abu, merah muda, hitam, dan ditambah dengan beberapa warna aneh lainnya. akik yang berasal dari kepulauan nias ini diyakin oleh warga adalah jenis batu akik tertua di daerah tersebut.

Selain itu, menurut karsani ( penemu batu akik Sigori Lafau ) "batu tersebut ditemukannya di sungai mida tepatnya daerah provinsi sumatera utara kabupaten nias utara kecamatan Alasa. Menurut saya, pulau sumatera memang memiliki jenis batu akik yang sangat beragam serta langka.

Oleh karena itu, pemerintah seharusnya lebih memperhatikan masyarakat terkait kekayaan alam yang ada di Indonesia misalnya saja meningkatkan bisnis batu akik dengan cara membantu para pencari, pengrajin batu akik sehingga mampu menciptakan sebuah peluang usaha bagi masyarakat yang ada di tanah air ini.

0 Response to "(Sigori Lafau) Batu Akik Ini Dijual dengan harga 15 Milyar"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.