Operator Sekolah: Peluang Usaha Sampingan Di Batam

Peluang Usaha Sampingan Di Batam

Batam merupakan kota yang masuk dalam wilayah Indonesia dan wilayahnya berdekatan dengan negara Singapura. Siapa yang tidak tahu dengan negara Singapura, sebuah negara yang besar negaranya tidak lebih besar dari pulau Jawa tetapi memiliki tingkat perekonomian dan kemakmuran warganya yang sangat termasyur hingga dunia internasional.

Singapura negara yang kecil tetapi warganya makmur dan terdidik sehingga tidak heran bila banyak sekali perusahaan dari seluruh dunia yang datanga dan berinvestasi di Singapura, dan mengangkat para warganya menjadi karyawan mereka.

Batam sebagai kota yang berdekatan dengan Singapura pun mengalami imbas dari kemakmuran Singapura ini, banyak sekali orang yang mencoba keberuntungan bekerja dan mencari penghasilan di Singapura dan bertempat tinggal di Batam, begitu juga sebaliknya banyak orang Singapura yang melepaskan lelah setelah bekerja keras di Singapura di kota Batam.

Hal dikarenakan biaya hidup dan biaya lainnya di Batam jauh lebih murah dibandingkan di Singapura, maka tidak heran bila banyak sekali orang Singapura yang menjadikan Batam tempat berlibur ataupun tempat tinggal mereka.

Hal ini tentu saja membuka peluang untuk kita yang ingin berbisnis baik usaha sampingan maupun usaha pokok. Kita bisa menggunakan kemudahan keluar dan masuk antara Batam dan Singapura untuk mendapatkan barang dankemudian menjualannya kembali. Bisa saja kita mengambil barang dari Batam dan menjual di Singapura atau sebaliknya, Selain itu bisa menjadi sebuah peluang usaha sampingan yang menggiurkan. Karena bagaimana pun target pasar kita adalah orang yang memiliki penghasilan yang cukup bahkan berlebihan.

Mungkin ada yang bilang bagaimana kita mau berbisnis dengan orang Singapura, mereka kan telah memiliki segalanya. Benar mereka telah memiliki segalanya, tetapi kita jangan lupa masing-masing negara memiliki ciri khas sendiri-sendiri. Ciri khas Singapura berbeda dengan ciri khas Indonesia, bila kita bisa mengambil ciri khas ini dan menjualnya tentu akan menjadi peluang usaha sampingan yang menjanjikan bahkan bukan tidak mungkin akan sangat banyak sekali orang Singapura yang memesan produk tersebut.

Apalagi secara nilai mata uang selama ini nilai mata uang Singapura lebih tinggi sehingga orang Singapura akan memandang nilai produk yang berasal dari Batam murah, sehingga mereka mau membeli dalam jumlah banyak. Peluang usaha sampingan di mana saja akan terbuka lebar asalkan kita mau jeli, teliti, dan berkreatifitas maka kita akan dapat menemukan dengan mudah peluang usaha sampingan itu termasuk juga di Batam.

Banyak yang mengatakan bila peluang usaha sampingan di Batam yang bagus adalah properti karena properti di Batam lebih murah dibandingkan di Singapura, bisa saja ini benar tetapi semua kembali kepada diri kita, jalani apa yang kita sukai maka keberhasilan akan mengikuti. Sekian referensi artikel singkat ini, semoga bermanfaat bagi pembaca.

0 Response to "Peluang Usaha Sampingan Di Batam"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.