Operator Sekolah: Foto Batu Akik Asli Baturaja Lumut, Lavender, Spritus,Sankis, dan Biru Tinta

Foto Batu Akik Asli Baturaja Lumut, Lavender, Spritus,Sankis, dan Biru Tinta

Baturaja memang salah satu tempat pengrajin batu akik asli di daerah sumatera selatan saat ini. Keanekaragaman dan keindahan beberapa jenis akik alam di daerah tersebut membuat para pecinta akik dari kota lain rela menghabiskan waktunya hanya untuk mencari batu akik ke kota ini. Walaupun harganya cukup mahal, dikarenakan bahannya yang asli, namun semua itu bukan suatu halangan bagi mereka yang sudah mengikuti tren batu akik 2015 .

Baca : Batu akik termahal di dunia

Jika anda berkunjung ke kota baturaja, maka di pasar dan tepi jalan banyak sekali para penjual batu akik mulai dari yang masih berbentuk bongkahan, sudah diasah bahkan sudah dijadikan perhiasan seperti batu cincin, kalung , liontin dan sebagainya. Para pengrajin akik baturaja tidak hanya menjual beberapa jenis akik saja, tapi juga pasangannya katakan saja gagang cincin.

Daerah baturaja memang cukup terkenal sebagai penghasil bahan batu akik asli memiliki beberapa nama-nama akik yang menurut saya sudah tidak asing lagi di telinga kita misalnya saja akik lumut, lavender, spritus, biru tinta, junjung derajat, sankis dan lainnya. Jika anda ingin tahu bagaimana ciri-ciri bahan batu akik asli baturaja, silahkan lihat foto dibawah ini

foto batu akik asli baturaja

Jadi, apabila anda ingin membeli batu akik saya sarankan berhati-hati, karena sekarang ini banyak sekali bahan akik yang sudah tidak asli lagi alias campuran. Semoga saja gambar diatas memberi pencerahan serta sedikit penjelasan mengenai mana yang asli dan bukan. Baiklah cukup sampai disini dulu saya menulis. Akhir kata terima kasih banyak telah membacanya.

0 Response to "Foto Batu Akik Asli Baturaja Lumut, Lavender, Spritus,Sankis, dan Biru Tinta"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.