Operator Sekolah: Batu Akik Kalimaya Pelangi Memang Unik

Batu Akik Kalimaya Pelangi Memang Unik

Warna yang terpancar dari batu akik pelangi memang sangat unik dan mempesona orang yang melihatnya. Memiliki corak yang bervariasi merupakan keindahan yang tidak dimiliki semua jenis batu akik, Kabarnya batu kalimaya pelangi ini merupakan salah satu jenis kekayaan alam yang cukup langkah serta sangat sulit ditemukan sehingga akik pelangi juga termasuk ke kategori termahal harganya di pasaran. Walaupun demikian, hobi koleksi bagi para pecinta akik tentu bukanlah halangan untuk mendapatkannya, sehingga berapapun harganya mereka rela mengeluarkan uang demi mendapatkan batu alam unik seperti akik pelangi ini.

Baca juga : akik jadeite termahal di dunia

Batu kalimaya pelangi memiliki trend tersendiri bagi penggemarnya dikarenakan tampilan yang unik dihiasi kilauan warna warni pelangi yang terpancar dari batu akik ini. Sedangkan akik jenis ini telah menembus pasar internasional dan banyak dicari sehingga wajar kalau harganya juga meningkat di kalangan pemasaran akik. Menurut artikel yang saya baca Keindahan batu akik pelangi berasal dari daerah Banten. Dan banyak orang yang memadukan akik pelangi dengan batu permata sehingga sangat cocok jika dijadikan perhiasan dan dipakai oleh kaum hawa. Biasanya akik pelangi sering dijadikan perhiasan seperti cincin, kalung dan liontin.

gambar batu akik pelangi unik

Sumber gambar : Blog bisnisborneo.com

Selain batu permata pelangi, jenis akik seperti batu ruby juga merupakan batu yang banyak digemari orang. Masyarakat umum sering menamakan batu ruby dengan sebutan merah delima. Ini disebabkan karena pesona warnanya yang merah memikat. Menurut penulis akik di sebuah artikel yang saya baca, akik Ruby juga salah satu batu paling istimewa selain dari batu akik berikut ini seperti safir, jamrud dan intan.

Adapun harga batu akik ruby sekitar lima ratus ribu rupiah ( NON Original ). Sedangkan harga batu alami ruby bisa mencapai puluhan juta rupiah karena memiliki kualitas dan memang unik sehingga bernilai tinggi. Tidak hanya bagi pecinta batu Indonesia bahkan ke mancanegara. Itulah mengapa batu ruby dan akik pelangi sangat terkenal di dunia.

gambar batu akik langka dan unik

Demikianlah artikel singkat tentang batu akik pelangi. Semoga setelah membacanya anda mendapat wawasan baru. Dan yang utama kita harus menyadari betapa berlimpahnya kekayaan alam di Dunia ini sehingga beragam keunikan yang bisa kita gali darinya. Jika anda berminat ingin melihat gambar jenis akik pelangi yang lainnya saya sarankan search saja di google. Penulis mohon maaf, bila informasi yang disampaikan kurang jelas, akhir kata sekian dan terima kasih telah membacanya.

2 Responses to "Batu Akik Kalimaya Pelangi Memang Unik"

  1. di kantor gw setahun terakhir lagi demam batu akik. klo gw sih biasanya nunggu yang ngasih aja :) btw kalimaya sama bacan mahalan mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe sama di tempat saya juga :D kalau masalah harga kembali lagi ke kualitas menurut saya soalnya sekarang kan banyak batu akik yang tidak original

      Delete

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.