Operator Sekolah: Kisah Sukses Bisnis lewat Boneka Furby

Kisah Sukses Bisnis lewat Boneka Furby

Kisah Bisnis Yang Sukses- Apakah anda pernah mendengar sebuah perusahaan yang bernama "Hasbro" ? Ya itu adalah perusahaan penjual mainan terkenal di dunia. Salah satu mainan terbarunya yang paling banyak disukai orang adalah Furby sebuah boneka lucu yang memiliki aneka warna bulu unik dan bisa berbicara dengan bahasanya sendiri serta merespon terhadap sentuhan, bunyi dan cahaya.

Pencipta Ide membuat boneka Furby ini bernama Dave Hampton. Kabarnya dia mendapat inspirasi ini dari virtual tamagotchi atau mainan dengan sistem LED yang bisa menjadi kawan. Menurut Hampton sapaan akrabnya itu, dia ingin menciptkan sesuatu yang bisa dipegang oleh anak-anak dan tampak hidup agar bisnisnya sukses.

Pada akhirnya dia berhasil menciptakan mainan furby yang sesuai dengan keinginan karena memiliki banyak keahlian seperti menyanyi, tertawa, menari, dan berbicara dengan furby lainnya. Boneka ini memang cocok untuk dimainkan anak-anak, menurut saya ini merupakan ide bisnis yang sangat kreatif dan sesuai dengan kebutuhan orang banyak.

Gambar Boneka Furby

Yang lebih mengagumkan minat pesanan boneka furby melonjak tinggi di pasaran bahkan sebelum mainan ini dikirim ke pabriknya. Para pengecer juga telah memesan sebanyak 1 juta furby karena mereka yakin kalau mainan ini akan terjual laris. Namun kenyataannya karena begitu banyaknya peminat furby terjual 5 juta lebih.

Akibat perkiraan kurang tepat inilah yang menyebabkan toko-toko kehabisan mainan furby. Bahkan banyak para orang tua ingin mendapatkannya melalui internet, tapi situs toko-toko online mainan ini juga kehabisan stok furby seperti www.e-toys.com, www.fao-schwarz. www.toysrus.com dan situs lainnya.

Kesimpulan yang bisa kita ambil dari kisah sukses bisnis ini hanya satu kata yaitu "Kreatif" yang berarti mampu membuat sesuatu yang berbeda dari perusahaan lainnya atau lebih unik yang nantinya akan menarik minat masyarakat untuk membelinya. Sekian dan Terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Kisah Sukses Bisnis lewat Boneka Furby"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.