Operator Sekolah: Jenis Internet Marketing Paling Menghasilkan Keuntungan 2015

Jenis Internet Marketing Paling Menghasilkan Keuntungan 2015

Sebenarnya banyak sekali Jenis-jenis pekerjaan Internet Marketing yang bisa menghasilkan Keuntungan di zaman ini. Tanpa anda sadari di luar sana orang-orang yang menggeluti usaha ini mampu menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta perbulannya. Nah, Sekarang kita harus berfikir lebih maju lagi dalam artian mencari cara bagaimana mereka berhasil mencapai semua itu. Oleh karenanya di kesempatan yang baik ini, penulis mencoba berbagi informasi yang mungkin saja bisa anda jadikan inspirasi serta memunculkan ide kreatif untuk memulai bisnis internet marketing.

Banyak kisah sukses bisnis lewat internet yang bisa anda baca dan dijadikan modal awal dalam memulai pekerjaan internet marketing ini seperti posting yang pernah saya publikasikan berjudul "Kisah sukses bisnis boneka furby". Dengan membaca dan memulainya secara bertahap serta berkelanjutan tentu anda telah berhasil membangun pondasi awal untuk menjadi marketing yang sukses.

Gambar Belajar Internet Marketing

Berikut ini merupakan wacana yang bisa anda jadikan alat dalam memulai bisnis internet marketing yang menurut saya paling mudah, instant, serta menghasilkan keuntungan. Tetapi tetap harus punya modal mas bro :D heheh, yuk simak jenis-jenis internet marketing versi saya, siapa tahu anda bisa belajar dari penjelasan berikut.

I. Internet Marketing Blog PPC

1. Apa itu ?
jenis pekerjaan internet marketing berikut ini merupakan cara yang paling banyak digunakan orang untuk menghasilkan dolar lewat internet. Selain gratis, modal yang anda butuhkan hanyalah satu buah PC/Notebook/Laptop dan Modem sebagai koneksi internet. Nah, untuk makanan ringan, minuman serta fasilitas lainnya pakai modal sendiri donk :D.

2. Bagaimana saya memulainya ?
Mengenal program PPC yaitu Pay per click dari penyedianya seperti Google Adsense, Bidvertiser, Chitika, Infolinks, Sitti, Idblognetwork, Adfly, Kliksaya dan lainnya. Untuk cara kerjanya anda harus membuat blog dari layanan gratis misalnya blogger, wordpress, weebly. Kemudian anda bisa mendaftar di salah satu program PPC tersebut.

3. Apa Program PPC Yang Harus saya gunakan ?
Sebenarnya semuanya bagus, karena yang saya tuliskan diatas adalah program ppc terbaik dan percaya. Nah, salah satu yang paling banyak digunakan pemilik blog adalah Google Adsense, namun kendalanya agak sulit diterima, karena mereka benar-benar melihat sebuah situs bukan hanya dari desain dan tampilan situs, tapi konten juga harus memenuhi syarat kebijakan program periklanan google adsense. Namun silahkan saja dicoba dan semoga saja anda diterima.

Jika diterima anda akan diminta memasang iklan perusahaan tersebut ke blog anda, selanjutnya penghasilan yang didapat berasal dari visitor yang mengunjungi blog dan mengklik iklan tersebut dan dibayarkan bila telah mencapai ambang pembayaran.

4. Bagaimana Agar saya mendapat Klik Iklan ? Nah kalau masalah ini, sebaiknya anda belajar tentang SEO, karena pekerjaan internet marketing sangat berhubungan dengan visitor dan SEO blog anda. Untuk mempermudah anda, silahkan anda baca-baca artikel saya yang membahas tentang cara mendatangkan pengunjung blog.

5. Bagaimana saya dibayar ? Untuk program PPC cara pembayarannya tentu sangatlah mudah, anda bisa memilih beberapa metode pembayaran seperti Bank Transfer, Paypal, kartu kredit bahkan Program PPC Google adsense menyediakan western union sebagai cara mencairkan penghasilan anda. Jadi tidak perlu khawati.

II. Internet Marketing Jasa Online

Jika anda memiliki skill atau keahlian coding Css, html, PHP dan sebagainya, maka anda bisa menjadikannya pekerjaan internet marketing yang menghasilkan uang. Seperti kita ketahui di era sekarang ini banyak sekali perusahaaan yang menggunakan jasa-jasa design website profesional untuk mengenalkannya kepada pemirsa di internet. Nah beberapa contoh Internet Marketing Website yang bisa anda jadikan bisnis adalah sebagai berikut :

  • Jasa Pembuatan blog, Website dan Toko Online
  • Jasa Web Design
  • Jasa Sewa VPS, Hosting, Domain Website dan Setting
  • Jasa Promosi Produk Anda atau orang lain.
  • Jasa Content Writer ( Penulis Artikel )
  • Jasa SEO
III. Internet Marketing Toko Online

Berbeda dengan Jasa online, karena pekerjaan satu ini sebenarnya berhubungan dengan bisnis anda di dunia nyata. Perumpamaan anda memiliki sebuah toko baju, distro, dan lainnya, maka dengan memanfaatkan fasilitas internet anda bisa mempromosikan produk tersebut ke lebih banyak orang.

Caranya bagaimana ? Yang harus anda lakukan hanyalah promosi online misalnya lewat forum jual beli berniaga.com, tokopedia, lazada, kaskus, bersosial dan lainnya. Atau yang lebih instant adalah promosi lewat media sosial seperti facebook, twitter, google plus, pinterest. Jika anda memiliki keahlian membuat toko online sendiri akan lebih bagus lagi atau bisa juga menggunakan jasa pembuat toko online.

Adapun cara paling cepat agar bisnis anda terkenal di internet adalah menggunakan jasa PPC Advertiser atau mengiklankan usaha/bisnis/produk anda. Anda bisa menggunakan jasa tersebut melalui perusahaan Google Awords, Yahoo Advertiser, MSN Center, Amazon dan sebagainya.

Akhir Kata
Itulah Sedikit penjelasan dari 3 jenis Internet Marketing Paling Menghasilkan Keuntungan tahun 2015 dan cara serta media yang bisa dimanfaatkan untuk memasarkan produk anda. Semoga saja apa yang saya sampaikan diatas menambah pengetahuan anda mengenai pekerjaan internet marketing. Jika ada kritik atau masukkan yang berkaitan dengan topik yang sedang kita bahas ini, silahkan disampaikan langsung, karena akan sangat berguna bagi kemajuan blog ini. Salam sukses selalu

0 Response to "Jenis Internet Marketing Paling Menghasilkan Keuntungan 2015"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.