Operator Sekolah: Contoh Uang Elektronik ( unik ) Bank Mandiri, BRI dan BNI

Contoh Uang Elektronik ( unik ) Bank Mandiri, BRI dan BNI

Unik atau Uang Elektronik merupakan cara membayar/transaksi terbaru yang memberikan kemudahan kepada pengguna, karena prosesnya yang mudah dan cepat serta tidak menggunakan uang tunai. Cara ini sangatlah cocok ketika anda membayar dengan uang recehan bahkan sedang belanja online. Nah, dengan fasilitas uang digital ini anda tidak perlu repot dalam bertransaksi baik secara online maupun offline.

Bagi anda yang belum tahu cara membuat uang elektronik, maka pada kesempatan ini saya akan membahas tiga ( 3 ) Bank di Indonesia yang bisa membantu pembuatan kartu unik dan tentunya akan membuat transaksi anda jadi lebih mudah. Adapun ketiga bank tersebut adalah BNI, BRI dan Mandiri. Mengapa saya memilihnya, karena bank tersebut tentu pasti ada di tempat anda.

Jika anda baru pertama kali ingin menggunakan kartu elektronik ini, maka akan lebih bagus sekilas kita mengenal jenis-jenis kartu Unik, manfaatnya juga kelebihannya dibandingkan ATM. Untuk menjadikan uang tunai ke elektronik/digital saldo yang dibutuhkan atau yang harus anda miliki sebesar satu juta rupiah.

Gambar unik uang elektronik

Nah Kabar terbarunya, selain uang elektronik digunakan untuk keperluan transaksi belanja, sekarang ini uang elektronik dapat digunakan untuk pembayaran tagihan rutin seperti PLN, Telkom, Indovision, First Media, dan Oto Multi Artha. Bagaimana apakah anda tertarik untuk membuatnya ? jika demikian, silahkan simak penjelasan saya di bawah dan pilih salah satu kartu elektronik yang akan anda buat.

Berikut "Contoh Uang Elektronik ( unik ) Bank Mandiri, BRI dan BNI"

1. MANDIRI E-MONEY
merupakan salah satu produk kartu uang elektronik terbaru dari Bank Mandiri. Selain sebagai pengganti uang tunai, Banyak sekali fitur lainnya yang bisa anda manfaatkan disini diantaranya :

  • Saldo anda tersimpan pada chip, sehingga tidak diperlukan tanda tangan dan PIN
  • Bisa diisi ulang
  • Dapat dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah Bank Mandiri
  • Dapat dipindahtangankan
  • Tidak dikenakan bunga
gambar uang elektronik mandiri e-money

Jika anda berminat membuat uang elektronik dari bank mandiri, maka anda bisa mendapatkannya lewat cabang bank mandiri, indomaret, alfamart, lawson, dan merchant lainnya. untuk info lengkapnya silahkan mengunjungi sumber referensi posting ini di alamat : http://www.bankmandiri.co.id/article/mandiri-prabayar.asp

2. TAPCASH BNI
Merupakan produk uang elektronik yang berasal dari Bank BNI. Kabarnya bank BNI bekerjasama dengan klub sepakbola liga inggris chelsea FC dalam pembuatan kartu digital ini. Adapun ciri-ciri fisik kartu prabayar unik ini berlogo chelsea fc. jadi sangat menarik sekali bagi anda penggemar berat klub chelsea.

gambar uang elektronik tapcash bni

Untuk membuat kartu ini, anda bisa membelinya langsung di cabang Bank BNI terdekat di daerah anda. Jika ingin mengetahui info lebih lanjut tentang BNI-tapCash, silahkan kunjungi website resminya di alamat : http://www.bni.co.id/chelsea/tapcash.html

3. BRIZZI
Yang terakhir adalah uang elektronik Brizzi produk yang dibuat oleh Bank BRI. Untuk mendapatkan kartu digital ini anda harus mengunjungi langsung Bank BRI di daerah anda atau registrasi langsung di KC/KCP/KK/Kantor Unit BRI dan merchant tertentu. Berikut adalah gambar uang elektronik Brizzi

gambar uang elektronik brizzi

Demikianlah 3 Contoh uang elektronik dan penjelasan cara membuatnya yang bisa saya sampaikan di kesempatan ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. Akhir kata sekian dan terima kasih telah membacanya.

0 Response to "Contoh Uang Elektronik ( unik ) Bank Mandiri, BRI dan BNI"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.