Cara Agar Bisnis Nomor 1 Di Google

Cara Agar Bisnis Nomor 1 Di Google

Saya tertarik membahas topik tentang "Cara Agar Bisnis Nomor 1 Di Google" ini dikarenakan iklan adsense yang selalu muncul di blog ini. Menurut saya iklan dengan tema google bisnisku sangatlah bermanfaat ketika pengguna internet melihatnya. Saya yakin mereka yang sedang mencari cara untuk mempromosikan bisnisnya di internet akan sangat berminat mengetahui lebih jauh lagi mengenai kebenaran bahwa mereka bisa menjadikan bisnisnya paling terlihat di google secara gratis.

Seperti kita ketahui di era kemajuan berbisnis secara online sekarang ini. Tentu tidaklah mudah menghadapi tingkat persaingan bisnis secara global. Semua orang berlomba-lomba mengiklankan bisnisnya dengan berbagai strategi gratis maupun berbayar misalnya saja promosi lewat media sosial, forum jual beli, televisi, Iklan Google Adwords dan sebagainya. Oleh karena itu sangat penting menjadikan bisnis anda nomor 1 di google guna mendapat konsumen online supaya menghasilkan keuntungan yang tertarget sehingga bisa meningkatkan perusahaan, usaha, atau produk yang dibisniskan.

Pada kesempatan yang baik ini saya akan mengajak anda mencoba salah satu metode menampilkan bisnis di halaman penelusuran google melalui produk google bisnisku. Adapun jika anda berminat, silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah.

  1. Masuk ke halaman Google bisnisku
  2. Pada halaman selanjutnya klik tombol "tampil di Google"
  3. gambar Cara Agar Bisnis Nomor 1 Di Google
  4. Pada kolom pencarian perusahaan masukkan nama perusahaan anda. ( misal : Jual batu akik ) kemudian klik tombol "search"
  5. gambar Cara menampilkan bisnis di google
  6. Jika tidak ada opsi yang cocok artinya perusahaan bisnis anda belum terdaftar di Google Map. Untuk mendaftarkannya silahkan klik opsi paling bawah yakni "tambahkan bisnis anda"
  7. gambar Cara menampilkan bisnis di google
  8. langkah berikutnya silahkan melengkapi informasi bisnis anda seperti nama perusahaan, negara, alamat, kota, provinsi, kode pos, telepon utama bisnis dan pilih kategori bisnis anda. Lihat gambar panduan di bawah !
  9. gambar Cara menampilkan bisnis di google
    gambar Cara menampilkan bisnis di google
  10. Centang kotak "Saya mengirimkan barang dan layanan ke pelanggan saya di lokasinya". lalu klik tombol "lanjutkan"
  11. Selanjutnya di halaman "Saya mengirim barang dan jasa ke" masukkan nama kota yang akan anda kirim ( misal : Palembang ) dan klik tombol tambah.
  12. Selanjutnya centang kolom "saya juga melayani pelanggan di alamat bisnis saya"
  13. kemudian klik tombol "lanjutkan"
    gambar Cara menampilkan bisnis di google
  14. Centang kotak "saya berwenang untuk mengelolah bisnis ini dan saya menyetujui persyaratan dan layanan" lalu klik tombol "lanjutkan"
  15. gambar Cara menampilkan bisnis di google
  16. Langkah selanjutnya anda akan diminta memverifkasi akun google bisnis anda guna memastikan bahwa anda adalah pengelolah bisnis yang sah. Caranya adalah sebagai berikut :
  17. Klik halaman "kirimkan kode saya melalui Pos"
  18. gambar Cara verifikasi bisnis di google
  19. Berikutnya masukkan "Nama anda sesuai dengan kartu identitas" di dalam kolom
  20. "Nama kontak opsional"
  21. Klik tombol kirim kartu POS
  22. gambar Cara verifikasi bisnis di google
  23. Selanjutnya klik tombol "lanjutkan"

Sekarang anda telah berhasil membuat laman bisnis dan akan terlihat di google ketika kueri yang diketik pengguna relevan dengan bisnis anda, tapi pastikan anda telah memverifkasi akun bisnis anda. Nah, Untuk menarik minat pemirsa di Internet dan sembari menunggu pin anda sampai, mulailah menambahkan foto bisnis, situs web, foto-foto produk yang dijual di toko anda, jam kerja dan info lainnya.

Demikanlah topik tentang Cara gratis Agar Bisnis Nomor 1 Di Google. walaupun sebenarnya ada cara berbayar yang lebih instant seperti google adwords, tapi menurut saya tips ini akan membantu anda yang belum punya biaya promosi bisnis. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Jika kamu gagal mendapatkan Sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan Coba Lagi!.