Operator Sekolah: Malam Terakhir Reza Bergabung Bersama Noah

Malam Terakhir Reza Bergabung Bersama Noah

Keluarnya Reza Menuai Kesedihan Para Sahabat Noah – Malam ini merupakan malam terakhir reza bergabung bersama band noah dalam acara 1000 cerita news year yang disiarkan langsung dari trans 7. Ternyata keluarnya reza dari grup band Noah meninggalkan banyak kenangan. Tidak hanya personil noah yang merasa kehilangan namun keluarga, sahabat, serta fans Noah pun ikut besedih.

Ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier dan Oki lukman mengenai alasannya keluar dari band noah. Reza hanya menjawab mungkin ini keputusan terbaik bagi saya dan noah. mengenai alasan keluarnya saya mungkin teman-teman saya yang lebih tau tuturnya.

Reza mengatakan semoga di tahun 2015 nanti noah makin sukses walaupun tanpanya, sementara itu para personil noah ariel ( vokalis ), uki ( guitar ), lukman ( lead ) dan david ( keyboard ) hanya bisa menerima keputusan reza asal membawa kebaikan baginya. Jika reza ingin kembali ke noah kapanpun saja, kami selalu siap menerimanya.

Gambar Reza Noah dan istri

Isri Reza, Dewi khorunisa juga menyampaikan kalau kepergiannya dari Noah memang atas keputusannya sendiri dan dia tidak bisa melarangnya dan Yang membuatnya sedih adalah karena menurutnya noah bukan sekedar band baginya dan reza tapi sudah seperti keluarga sendiri. Dia juga mengatakan semoga band Noah tetap maju walaupun tanpa Reza.

Adapun Di malam terakhirnya bersama noah, reza menyanyikan satu buah lagu yang bejudul semua tentang kita besama Ariel sang vokalis. Terlihat wajah sedih penonton dan personil noah ketika reza bernyanyi. Sementara itu, kabar terbaru yang saya terima kalau Band Noah akan meluncurkan album terbarunya di tahun 2015 ini.

Demikanlah info terbaru ini, Sukses selalu buat Noah dan Semoga keputusan yang diambil reza adalah jalan terbaik bagi dirinya dan semua pihak. Semoga saja di tahun baru 2015 ini kita bisa menjadi manusia yang lebih bermanfaat lagi dari tahun sebelumnya. Akhir kata sekian dan terima kasih telah membacanya.

0 Response to "Malam Terakhir Reza Bergabung Bersama Noah"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.