Operator Sekolah: Inilah Cara Menambah Pengunjung Blog Lewat Vivalog

Inilah Cara Menambah Pengunjung Blog Lewat Vivalog

Pertanyaan : Bagaimana cara agar pengunjung blog saya bertambah ? Jawaban : Memiliki hubungan baik dengan seluruh situs online terkenal di Internet sehingga bisa bekerjasama dalam mencapai tujuan tersebut dalam artian sama-sama mendapat keuntungan dari hubungan timbal balik yang dilakukan katakan saja seperti backlink, berbagi di sosial media, Forum, Submit artikel dan sebagainya. Sedangkan hubungan tersebut merupakan salah satu teknik yang membantu mengoptimalkan blog anda di mesin pencari atau biasa disebut SEO off page.

Sesuai dengan judul artikel diatas, maka pada kesempatan yang baik ini penulis akan mengajak anda belajar meningkatkan jumlah trafik blog dengan bantuan sebuah platform terkenal yaitu VIVALOG. Media online ini merupakan salah satu sarana terbaik dalam mempromosikan konten seperti berbagi artikel, foto, video khususnya bagi anda yang ingin mendapatkan banyak pengunjung blog.

Vivalog juga menyediakan forum berbagi seputar informasi terkini yang berhubungan dengan berita teknologi, sosial, dunia, hobi, lifestyle, wisata dan topik lainnya. Selain itu, bagi anda yang ingin mempromosikan bisnis lewat vivalog, perusahaan ini juga membuat sebuah forum jual beli online. Jadi sangat bermanfaat sekali.

Baiklah, setelah membaca penjelasan diatas, Selanjutnya ada beberapa langkah yang harus diikuti untuk menambah pengunjung blog anda dengan vivalog. Simak Panduan di bawah ini !

  1. Masuk ke halaman Pendaftaran Member Vivalog
  2. Pada formulir registrasi anggota lengkapilah informasi data pribadi anda dengan benar.
    • *Username : Masukkan Nama depan anda misal : Viter

      *Email : Masukkan alamat email aktif anda. ( Saya sarankan menggunakan yahoo ) Jika belum tau caranya pelajari lebih lanjut tentang cara membuat email yahoo.

      *Kata sandi : Masukkan kata sandi rumit, di kolom selanjutnya ulangi kata sandi anda.

      *Jenis kelamin : Pilih Laki-laki or perempuan

      *Tanggal Lahir : Misal 1 januari 1987

      *Alamat : alamat Lengkap anda ( sesuaikan dengan kartu identitas anda, misal : KTP )

      *Kota domisili : Misal : Muara Enim *Telepon : Masukkan nomor HP anda
  3. Pada Kolom fitur keamanan masukkan karakter alfa numerik sesuai dengan gambar di text box.
  4. Centang kotak "Saya menyetujui syarat dan ketentuan berlaku" lalu klik tombol "daftar"
  5. gambar cara daftar di vivalog
  6. Langkah selanjutnya jika pendaftaran anda disetujui, akan ada email pemberitahuan dari admin vivalog, Bukalah email tersebut selanjutnya klik link verifikasi aktivasi anggota member agar anda resmi terdaftar di vivalog
  7. gambar cara daftar di vivalog
  8. Loginlah menggunakan username dan kata sandi anda
  9. Setelah berhasil login, dihalaman utama log.viva.co.id arahkan kursor anda ke tombol kirim Vlog lalu klik.
  10. gambar cara submit artikel di vivalog
  11. Dilangkah ini sebelum mengirim artikel blog anda, copy dulu kode script widget viva.co.id agar artikel anda diaprove dan dipublikasikan.
  12. gambar kode script widget viva.co.id
  13. Pasang kode tersebut di halaman blog anda.
  14. Setelah selesai, selanjutnya kirim artikel blog anda ke vlog. Caranya sebagai berikut :
  15. Pada Form "judul blog" masukkan judul artikel yang akan dikirim ( sesuaikan dengan judul artikel dengan yang ada di blog anda )
  16. Kategori disesuaikan dengan topik yang relevan dengan artikel blog anda.
  17. Isi : Copy artikel blog anda, lalu masukkan ke dalam form isi artikel.
  18. Url Blog : saya rasa cukup jelas ( Masukkan url artikel blog anda )
  19. File dikosongkan saja
  20. Fitur keamanan, silahkan masukkan kode yang sesuai dengan text box
  21. Centang kotak "Saya menyetujui syarat dan ketentuan berlaku." lalu klik tombol "kirim Vlog". Jika penjelasan ini tidak dipahami, silahkan lihat gambar di bawah.
gambar cara kirim atau submit artikel blog di vivalog
gambar cara kirim atau submit artikel blog di vivalog

Anda telah berhasil mengirim artikel di vivalog selanjutnya berdoalah dan bersabar agar admin viva.co.id mengaprove artikel anda. Saran saya kirimlah konten yang mematuhi syarat dan ketentuannya. Usahakan tulisan anda benar-benar original serta unik dalam artian berbeda dari yang lain agar benar-benar bermanfaat bagi pembaca.

Jika artikel anda telah diterima di vivalog, selanjutnya bandingkan penayangan trafik pengunjung blog anda sebelumya dengan yang sekarang. Apakah terjadi peningkatan ?. oke, Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca, akhir kata sekian dan terima kasih. sampai jumpa di tips-tips berikutnya.

0 Response to "Inilah Cara Menambah Pengunjung Blog Lewat Vivalog"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.