Operator Sekolah: Curahan Hati Malam Tahun Baru 2015

Curahan Hati Malam Tahun Baru 2015

Suasana tahun baru 2015 yang dirayakan di rumah paman malam ini memunculkan sebuah ide bagiku. Kecerian bersama keluarga ketika pemanggangan jagung bakar menghasilkan sebuah pemikiran aneh. Ya inilah diriku selalu mencari inspirasi untuk ditulis.

Canda tawa keluarga serta keponakanku yang lucu-lucu menambah serunya proses acara tahun baru malam ini. Walaupun pikiranku terasa galau karena tidak ditemani pujaan hatiku yang jauh disana, namun hati ini berusaha tetap berfikir positif, semoga saja dia disana dalam keadaan baik-baik saja dan yang paling penting ora selingkuh hahaha.

Gambar Tahun baru 2015

Menu makan malam tahun baru yang diadakan ditempatku sangat sederhana hanya jagung bakar, sate ayam dan tekwan. Ya inilah makanan khas desaku sederhana, murah dan meriah hehe kayak pakaian aja ya.

Gambar Menu Tahun baru 2015 jagung bakar
Gambar Menu Tahun baru 2015 jagung bakar

Satu hal yang membuat kurangnya kebahagiaan di tahun baru ini yaitu ketidakhadiran adik tersayang. Dia tidak bisa hadir dikarenakan dinas malam, maklum kerjanya di rumah sakit. Walaupun demikian aku tetap bersyukur karena masih bisa merayakan tahun baru bersama ayah dan ibu tercinta.

Akhir kata semoga ditahun baru 2015 ini, kita bisa lebih dewasa lagi dalam bertindak, berbuat dan memperbaiki semua kesalahn kita di tahun sebelumnya dan Yang terpenting doakan aku pembaca semoga cepat-cepat dapat modal buat nikah. Selamat tahun baru 2015.

0 Response to "Curahan Hati Malam Tahun Baru 2015"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.