Operator Sekolah: Cara Mendapat Uang Dari Google Adsense

Cara Mendapat Uang Dari Google Adsense

Alhamdulillah setelah 6 bulan lamanya menulis di blog akhirnya di bulan desember ini saya bisa mendapatkan gaji pertama saya dari Google Adsense. Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kepada allah Subhannallah wata'allah yang telah memberikan barokahnya kepada saya dan juga kepada sahabat blogger yang memberi motivasi, semangat, pengetahuan serta bimbinganya.

Pada artikel ini tidak banyak yang bisa saya sampaikan kepada motivator yang turut membantu saya mencapai langkah awal menuju peluang penghasilan dari internet ini, karena tanpa bantuan dari teman-teman sekalian mungkin blog ini tidak bisa menghasilkan uang seperti sekarang ini. Semoga rekan-rekan sekalian mendapat balasan yang berlimpah dari alloh dan penghasilan blog adsensenya semakin meningkat. Amin

Cara Mendapat Uang Dari Google Adsense

Adapun penghasilan Pertama Dari Google Adsense ini akan saya jadikan modal awal untuk mengembangkan blog personal ini sehingga tulisannya benar-benar jadi sumber informasi yang bermanfaat bagi pengguna internet di seluruh dunia. Untuk itulah saya minta doa dan dukungan dari pembaca sekalian melalui kritik dan saran yang bisa anda sampaikan di form komentar.

Untuk mendapat uang dari Google adsense ada 3 tips utama yang bisa saya sampaikan melalui tulisan ini yaitu usaha, keyakinan, serta tidak mudah putus asa. Sedangkan faktor-faktor pendukung lainnya bisa anda pelajari dari berbagai sumber termasuk membaca artikel dari blog ini. Sekarang mari kita bahas 3 tips tersebut.

1. Usaha
Yang saya maksud disini adalah memulai dalam artian mencari jalan menujunya. Misalnya search dari Internet, bergabung di grup, forum media sosial yang berhubungan dengan Google Adsense. Setelah mendapat informasi, mulailah memahami maksud dan tujuan mengapa Google membayar para penyaji informasi di internet. Kemudian bisa dilanjutkan dengan praktik langsung sesuai pedoman yang benar yaitu membuat sarana online yang akan dijadikan sumber informasi bermanfaat bagi semua orang

2. Keyakinan
merupakan faktor pendukung dalam memulai sesuatu, karena tanpa niat yang kuat seseorang sering menghentikan perjuangannya ditengah jalan. Oleh karena itu alangkah baiknya jika menata niat dahulu sebelum memulai pekerjaan internet marketing ini, karena bila anda telah melangkah ke sini berarti anda telah siap dengan segala resiko.

3. Tidak mudah putus asa
merupakan salah satu ciri-ciri orang yang ingin sukses, mungkin banyak kata-kata bijak dari inspirasi terkenal yang bisa anda baca dan jadikan motivasi positif bagi diri anda. Menurut saya Kendala yang paling sulit dalam mendapatkan penghasilan dari google adsense adalah membuat sesuatu yang benar-benar bermanfaat bagi orang banyak agar nantinya iklan yang tampil di blog kita akan relevan dengan informasi yang disampaikan.

Sebenarnya hal ini disebabkan karena keterbatasan pengetahuan saya dalam mengembangkan ide. Namun, anda tidak boleh menyerah dan berputus asa, karena masih banyak cara yang bisa digunakan dalam mencari ide-ide kreatif sebagai bahan menulis di blog seperti memanfaatkan pengalaman pribadi, lingkungan sekitar, teman, media berita, kehidupan sehari-hari, membaca dan lain sebagainya. Jika anda telah paham maksud saya, mari mulai praktik dengan membaca artikel dibawah.

  1. Membuat Blog Gratis.
  2. Menulis Di Blog
  3. Mendaftar di Google Adsense
  4. Mencairkan uang google adsense lewat western union

Keempat langkah diatas memang terihat mudah namun sulit menjalankannya. Jika 3 tips utama yang telah saya sampaikan tadi sudah anda pahami, maka tidak ada yang bisa menghentikan seseorang menuju keberhasilannya. Selamat Mencoba, semoga anda menjadi publisher adsense yang sukses.

0 Response to "Cara Mendapat Uang Dari Google Adsense"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.