Operator Sekolah: Cara Membuat Fanspage Facebook 2015

Cara Membuat Fanspage Facebook 2015

Setiap tahun situs-situs media sosial selalu mengupdate halaman dan menambah fitur-fitur baru. Hal ini dilakukan agar para penggunanya tidak bosan, sehingga akan membuat sebuah situs semakin populer, salah satunya adalah media sosial facebook yang merupakan sarana mencari teman paling terkenal di dunia online.

Untuk tampilan terbarunya di tahun 2015 ini, banyak sekali update yang dilakukan sosial media ini khususnya memperketat keamanan para penggunanya. Misalnya saja fitur menambahkan teman sudah dibatasi alias tidak bisa add teman lebih dari 50 orang, maka akan muncul pemberitahuan "pengguna melakukannya dengan tidak benar. Bukan hanya itu saja, mengganti nama profil pun hanya bisa satu kali dan ini berlaku bagi pengguna baru.

Adapun topik kita kali ini adalah belajar membuat halaman fanspage facebook dengan tampilan terbarunya. Jika anda berminat mempopulerkan bisnis, produk, organisasi, perusahaan, artis, grup musik, atau komunitas, maka fanspage akan sangat membantu. Selain itu, pemilik situs web seperti blog dan website juga bisa mendapatkan pengunjung lewat media sosial facebook. Cara paling mudah adalah mengikuti langkah-langkah dibawah

  1. Pastikan anda dalam keadaan login akun facebook anda.
  2. Selanjutnya menuju ke halaman pembuatan fanspage facebook melalui alamat berikut ini : https://www.facebook.com/pages/create/?ref_type=logout_gear
  3. Pilih salah satu jenis halaman yang akan anda buat. ( Misal : anda akan membuat halaman untuk blog atau website anda ).
  4. Klik "merek atau produk"
  5. gambar Cara Membuat Fanspage Facebook 2015
  6. Pilihlah kategori "situs web" dan di dalam kolom nama merek atau produk masukkan judul blog anda.
  7. langkah berikutnya klik tombol "memulai"
  8. gambar Cara Membuat Fanspage Facebook 2015
  9. Pada pengaturan halaman tentang di kolom pertama. Masukkan deskripsi blog anda.
  10. Untuk kolom kedua masukkan url blog anda.
  11. Kolom selanjutnya masukkan nama halaman anda ( misal :ceritatentangpsyp)
  12. Jika sudah selesai klik tombol "simpan Info"
  13. gambar Cara Membuat Fanspage Facebook 2015
  14. pada pengaturan foto profil silahkan tambahkan foto lewat komputer atau impor dari blog anda. Jika sudah selesai klik tombol "selanjutnya"
  15. gambar Cara Membuat Fanspage Facebook 2015
  16. langkah selanjutnya klik "tambahkan ke favorit" agar mempermudah akses halaman.
  17. Klik tombol "selanjutnya"
gambar Cara Membuat Fanspage Facebook 2015

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas halaman fanspage facebook untuk blog anda telah berhasil dibuat. Selanjutnya silahkan undang teman-teman anda untuk menyukainya. Demikianlah dan terima kasih.

0 Response to "Cara Membuat Fanspage Facebook 2015"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.