Operator Sekolah: Benarkah Menjadi Terkenal Itu Mudah ?

Benarkah Menjadi Terkenal Itu Mudah ?

Benarkah Menjadi Terkenal Itu Mudah ? – Tidak dipungkiri lagi setiap orang tentu ingin terkenal entah apa tujuannya yang penting semua orang tau siapa anda, tapi terkenal yang saya maksud disini dalam hal positif, misalnya saja seseorang mendadak jadi artis karena kreatifitas dan keahliannya atau keunikan yang dia publikasikan bermanfaat bagi pemirsa.

Banyak juga orang mendadak tekenal karena iseng-iseng, atau tidak sengaja katakanlah seperti artis briptu norman, Sinta jojo dan artis lainnya. Mereka merekam video kreatifitasnya lalu menguploadnya ke Youtube alhasil puluhan ribu pengguna internet seluruh dunia merespon video tersebut sehingga media televisi tertarik untuk mengundang mereka ke dunia entertaiment.

Dua artis diatas hanya sebagian orang-orang yang mendadak terkenal lainnya. Lalu apa perbedaan mereka yang terkenal mendadak dengan mereka yang berjuang dari nol . Semua tergantung dari talenta yang dimiliki dalam artian bagaimana seseorang membuat suatu karya yang unik, langkah, dan tentunya belum pernah dipublikasikan sehingga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat serta menarik perhatian dunia entertaiment untuk dijadikan informasi bermanfaat di media televisi.

Benarkah Menjadi Terkenal  Itu Mudah ?

Menurut banyak pendapat, Yang terpenting sekarang adalah mampukah mereka mempertahankan kepopularitasanya di dunia entertaiment ? Mungkinkah selamanya mereka memiliki banyak penggemar atau malah sebaliknya ? Tidak ada yang bisa menerka, hanya mereka dan waktulah yang nanti akan menjawabnya.

Jika anda ingin terkenal seperti artis sinetron, penyanyi, pelawak dan profesi lainnya, saran saya lakukanlah dijalan yang benar dan jangan memilih jalan pintas, Karena banyak kasus-kasus penipuan yang dialami banyak orang karena memilih jalan yang salah. Berjuanglah dan tunjukkan kemampuan terbaik anda membuat karya positif atau sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya, maka cara tersebut akan membawa anda menuju kesuksesan

Selain itu cara yang paling tepat adalah mengikuti lomba-lomba pencari bakat yang relevan dengan latar belakang keahlian anda misalnya anda pandai menyanyi, mungkin bisa mengikuti kontes adu vokal seperti Indonesia idol, IMB, X-factor, dan ajang-ajang lainnya.

Demikianlah artikel sederhana ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Anda punya ide kreatif ? silahkan hubungi saya, jika informasi yang anda tulis benar-benar bermanfaat bagi pengunjung blog ini, akan saya publikasikan agar anda mendadak terkenal :D. Akhir kata sekian dan terima kasih telah membacanya.

0 Response to "Benarkah Menjadi Terkenal Itu Mudah ?"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.