Operator Sekolah: Belajar SEO Menyebabkan Kegalauan Seorang Blogger

Belajar SEO Menyebabkan Kegalauan Seorang Blogger

Apa benar Belajar SEO membuat para blogger menjadi galau ? atau pendapat ini hanya mitos belaka ?. Silahkan Intropeksi diri sendiri bagaimana perjuangan anda ketika pertama kali memulai mengelolah blog baru dan ingin mendapatkan banyak pengunjung dari Internet dengan Teknik SEO. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, memang banyak sekali tingkah laku aneh yang terjadi sewaktu seorang blogger sedang memikirkan cara paling cepat menaikkan posisi artikelnya di SERP ( Mesin Pencari ) dalam artian membuat blognya SEO.

Bahkan gambar dibawah ini memperlihatkan reaksi kegalauan seorang blogger pemula yang sedang memegang kedua kepalanya karena frustasi memikirkan cara agar blognya bisa berada dihalaman pertama google dengan ilmu SEO.

Gambar Ilmu SEO Bikin Pusing Para Blogger

Apabila seorang pengelolah blog sudah merasakan rasa galau yang berlebihan, maka ada beberapa dampak negatif yang menjadikan seorang blogger terlihat aneh dari orang normal biasanya. Berikut dampak-dampak tersebut :

1. Si BLOGGER JARANG MANDI
Sebenarnya kalau masalah mandi tidak hanya terkait dengan seseorang yang sedang mempelajari ilmu SEO, namun lebih cenderung dengan rasa malas. Apabila seseorang sedang sibuk mempelajari SEO dan sudah masuk ke alam bawah sadarnya atau bahasa gaulnya tersugesti, maka dia tidak sadar bahwa ada yang mengganggu penciumannya.

Penyebabnya adalah karena hidung kita terlalu dekat dengan mulut, maka bau tak sedaplah yang muncul. Mungkin Hal ini akan membuat seseorang ingat kalau dia belum mandi dan gosok gigi, sehingga membuatnya tersadar dari hipnotis ilmu SEO. Wah bisa aja lu don :D.

gambar Dampak Negatif Ketika Seorang Blogger mempelajari Ilmu SEO

Menurut saya kebanyakan para pemula maupun pakar-pakar SEO jarang sekali mandi, dikarenakan terlalu fokus mendalami ilmu pengoptimalan blognya di mesin pencari alias SEO. Jika anda sudah siap menerima dampak negatif dari mempelajari ilmu ini, maka pakailah parfum mahal di badan anda, karena cara ini bisa mencegah terciumnya bau badan tak sedap ketika anda berada di tengah keramaian :D hahaha.

2. Si BLOGGER LUPA WAKTU MAKAN
Ya bukan hanya putus cinta, dicuekin pacar atau masalah kehidupan lainnya yang membuat seseorang lupa makan. Ternyata mempelajari SEO juga berdampak lupanya waktu makan bagi seorang blogger. Kasus ini bukan hanya dialami oleh blogger pemula seperti saya, namun saya yakin master-master SEO pun mengalami hal yang sama, karena memikirkan strategi agar blognya tetap bertahan diperingkat pertama google.

gambar Dampak Negatif Ketika Seorang Blogger mempelajari Ilmu SEO

Jika sedang serius mempelajari ilmu SEO terkadang seseorang tidak sadar bahwa ada yang aneh dengan kondisi badannya. Mungkin yang dirasakan pertama kali dibagian perut. Kok senut-senut gitu ya perut saya. hahaha ternyata dari pagi saya belum makan gara-gara SEO bukan karena memikirkan putri loh :D.

3. Si BLOGGER MELUPAKAN PACARNYA
Nah, bukan hanya selingkuh saja yang menjadi penyebab keretakkan hubungan anda dengan si pacar. Terlalu fokus dengan ilmu SEO dapat membuat seseorang lupa dengan pujaan hatinya. Misalnya saja seorang blogger yang sedang senang, karena blognya berada di peringkat 1 google, sehingga dia lupa kalau hari ini ada janji sama si doi.

Jika kasus ini baru terjadi satu kali, mungkin pacar anda dapat memakluminya, tetapi jika hal seperti ini terjadi sampai berulangkali. Saya pastikan lama-kelamaan anda akan melupakannya dan hasilnya pacar anda akan memutuskan hubungan dengan anda. Saran saya tetap bagi waktu untuk si pacar walaupun sedang sibuk belajar ilmu SEO.

Ilmu SEO Menyebabkan Kegalauan Seorang Blogger

Memang sulit loh memilih antara pacar dan Ilmu SEO. karena keduanya sangat penting bagi masa depan anda. Pacar bisa menjadi istri anda sedangkan dengan menguasai SEO Blog bisa menghasilkan uang dari Internet. hahah itu pendapat saya bro...jangan ditiru :D

Akhir Kata

Demikianlah topik singkat tentang ilmu SEO ini, Apabila teman-teman blogger ingin menambahkan dampak-dampak kegalauan lainnya, silahkan mengirimnya melalui kontak saya dan jika itu tidak melanggar kebijakan privasi blog ini, maka secepatnya akan saya publikasikan. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat. silahkan bagikan ke teman-teman lainnya. akhirnya penulis mengucapkan sekian dan terima kasih telah membacanya. Salam Blogger

2 Responses to "Belajar SEO Menyebabkan Kegalauan Seorang Blogger"

  1. hahakkckckckckckkckckcckkkkkwkwkwkwkww serius nemen bahase

    ReplyDelete

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.