Operator Sekolah: Batu Akik Teratai Putih Dari Palembang

Batu Akik Teratai Putih Dari Palembang

Batu akik teratai ternyata selain menjadi salah satu batu termahal di dunia juga memiliki variasi warna yang unik dan beragam diantaranya merah, hijau, delima, madu, cokelat dan putih. Bagi orang yang masih awam dengan pengetahuan tentang batu akik, jenis teratai memang kurang terkenal dibanding batu cincin lainnya misalnya saja bacan, safir, lavender, zamrud, ruby, topaz, oval, sungai daerah, dan giok.

Baca juga : akik giok jadeite termahal di dunia

Jika anda memiliki hobi mengoleksi batu cincin saya rasa batu teratai putih ini sangat cocok dijadikan salah satu koleksi batu unik dan langka. Biasanya batu jenis ini sangat banyak dijumpai di daerah kalimantan, masalah khasiatnya saya tidak tahu, karena saya bukan ahli dalam bidang supranatural.

Di kota palembang batu akik dijadikan salah satu usaha sampingan oleh kebanyakan orang. Mungkin Alasannya sederhana, karena modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis batu akik ini lumayan kecil dan caranya bisa dibilang gampang, mengapa ? karena bagi masyarakat yang kehidupannya dekat dengan Sungai akan sangat mudah mencari batu-batu akik.

Gambar Batu Akik Teratai Termahal
Lihat juga gambar batu teratai batik unik dan langka

Selanjutnya mereka akan menjualnya ke si pembuat batu cincin. bagi mereka yang memiliki alat sendiri, maka akan membuatnya sendiri dan keuntungan yang diperoleh jauh lebih besar. Untuk harga batu akik sendiri Bervariasi tergantung dari kualitas batu tersebut. Jika pembeli menginginkan batu akik original ( asli ), aneh, langkah tentu saja harganya tinggi katakanlah seperti teratai, safir, Giok dan sebagainya, karena sulit menemukannya.

Adapun harga batu akik teratai seperti gambar diatas berkisar 300 sampai 400 ribu rupiah. Jika anda berminat untuk membelinya silahkan hubungi saya nanti akan saya sampaikan ke pemiliknya. Mungkin sampai disini dulu pembahasan mengenai batu akik teratai. Akhir kata penulis mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel. Sampai jumpa informasi berikutnya.

0 Response to "Batu Akik Teratai Putih Dari Palembang"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.