Operator Sekolah: Artikel Tentang Apa Yang Saya Tulis ?

Artikel Tentang Apa Yang Saya Tulis ?

Judul artikel diatas merupakan curahan hati seorang penulis artikel, karena sedang bingung memikirkan topik apa yang akan dibahas pada blognya. Mungkin pembaca akan berkata dalam hati, kanapa bingung kan banyak cara mendapatkan ide sebagai bahan menulis. memang benar, namun entah mengapa akhir-akhir ini saya benar-benar tidak fokus. Pikiran kacau, mata terasa ngantuk terus, hati tak tenang apakah ini yang dinamakan blogger galau ? lalu apa penyebabnya ? apakah dia sedang patah hati atau jatuh cinta ? saksikan kelanjutannya minggu depan :D.

Ya seperti anda baca tulisan saya diatas, kata-kata yang saya buat semuanya ngawur. Tidak ada tujuan yang jelas, sebenarnya ini sebuah topik atau hanya sekedar mengetikkan sesuatu yang dia sendiri tidak tau apa maknanya ? atau ini hanya sekedar mengisi kekosongan waktunya saja di malam minggu ini ? Tidak ada yang tau, Mungkin inilah alasan mengapa media sosial facebook membuat sebuah pertanyaan sebelum penggunanya membuat status. Apa yang anda pikirkan ?

Ini adalah artikel saya yang ke 160, namun menurut saya topik inilah yang paling mengecawakan pembaca apabila mereka menemukannya di penelusuran google. Seharusnya saya tidak menuliskannya disini, karena akan lebih berguna jika saya tuliskan lewat catatan diare saja. Saya berharap pembaca dapat memaafkan saya, karena telah menulis artikel yang tidak bermanfaat ini.

0 Response to "Artikel Tentang Apa Yang Saya Tulis ?"

Post a Comment

saya minta maaf ! Komentar yang tidak relevan dengan konten tidak akan saya terbitkan. Jika Mengcopas Artikel Blog Ini, Mohon Untuk Menampilkan Link Sumber.